Unboxing dan Hands-on Bluboo Maya Smartphone [Video]

Unboxing dan Hands-on Bluboo Maya Smartphone [Video] ds

Bluboo Maya memperlihatkan detail baru-nya, kali ini adalah unboxing dan hands-on, Smartphone yang dirilis pada pertengahan Juni 2016 kemarin ini sudah memulai penjualan pada akhir Juni lalu sebagai Smartphone RAM 2GB Murah.

Phablet ini memiliki sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap hempasan debu, hujan hingga siraman air, dan dengan lapisan shatterproof bisa bertahan terhadap palu dan cutter.

Nah, untuk video unboxing dan hands-on Bluboo Maya, cekidot ➡

Terlihat bahwa kemasan box cukup solid dengan tambahan foam untuk menjaga Smartphone dari guncangan keras, berikutnya isi dalam box yang pas dan sederhana khas produk kekinian.

Baca Juga: Detail dan Spesifikasi Bluboo Maya

Spesifikasi Bluboo Maya adalah dibekali layar JDI 2.5D berukuran 5.5 inci IPS HD, didukung prosesor 1.3 GHz Quad Core Mediatek MT6580A dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Terdapat RAM 2GB dan memori internal 16GB plus slot kartu SD hingga 32GB.

Bluboo Maya memiliki kamera belakang Sony 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya ada 8 Megapixel juga dengan LED Flash, konektivitas yang ditawarkan maksimal Dual SIM 3G serta memiliki batere berkapasitas 3000 mAh

Banderol harga $69 atau setara dengan 950 Ribu Rupiah sudah tentu sangat atraktif menarik calon konsumen.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply