Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan RAM 3GB Harga Cukup Murah

Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah terlalu eksis di Indonesia walaupun mayoritas hanya garansi distributor dan tentu saja tetap hadir dengan banderol harga yang bersaing, sebelumnya versi standarnya sudah eksis semenjak beberapa bulan yang lalu.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan RAM 3GB Harga Cukup Murah 45

Penampilannya tidak ada bedanya antara versi standar yang hadir lewat Lazada Indonesia pada Desember 2015 lalu dan versi Pro yang akan kita bahas ini, jadi intinya ada di hardware nya saja.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Secara spesifikasi dan fitur saat ini masih cocok untuk mendapat standar kekinian, Phablet ini tampil dengan bodi metal dan memiliki desain sangat chinese, ciri khas produk Redmi sebelumnya seperti hilang karena tidak ada lagi warna-warna yang mencolok, bodi full metal tentu berbeda dengan plastik yang bisa lebih berwarna.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki layar 5,5 inci Sunlight display resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, Layarnya Full laminasi dan tetap terlihat walau terpapar cahaya matahari, tampak bahwa rasio layar ke bodi juga sangat bagus.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan RAM 3GB Harga Cukup Murah s

Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan prosesor powerfull yakni 64-bit 2.0 Ghz octa-core Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72) dengan pengolah grafis Adreno 510 dan Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka terbaru MIUI 7.

Performanya didukung RAM 3GB dan memori internal 32GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB dengan mengambil slot SIM 2.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kamera belakang 16 Megapixel dengan apertur f/2.2, Phase Detection Autofokus (PDAF) dengan kecepatan fokus hanya 0.1 detik dan LED Flash, Sedangkan kamera depan tetap 5 Megapixel dengan 36 mode beautifikasi pintar untuk meningkatkan hasil gambar selfie.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan RAM 3GB Harga Cukup Murah wq

Konektivitas yang dimiliki Redmi Note 3 Pro adalah Dual Micro SIM dengan 4G FDD LTE lalu ada 3G, 2G, GPS, WiFi 802.11b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS, Bluetooth 4.1 dan Micro USB v2.0 plus OTG. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan Quick charge.

Dimensi produk ini tidak berbeda dengan versi standar, tetap memiliki ketebalan hanya 8.65mm dan bobot 164 gram, artinya hanya 4 gram lebih berat dibanding Redmi Note 2. Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga dilengkapi Sensor sidik jari yang terletak di belakang dengan waktu identifikasi 0.3 detik dan sudut penggunaan 360 derajat.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Harga Phablet Xiaomi Redmi Note 3 Pro di Indonesia adalah Rp. 2.999.000,- atau anggap saja 3 Juta Rupiah, harga ini diambil dari rata-rata toko online yang menjual produk ini dengan garansi dari distributor, pilihan warna yang tersedia adalah Silver, abu-abu dan Emas.

Memang harga ini termasuk pas bila mempertimbangkan spesifikasi dan fiturnya, walaupun begitu saingannya juga tidak bisa dianggap remeh seperti halnya Lenovo Vibe K4 Note yang menawarkan harga jauh lebih murah.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply