Bluboo Xtouch Plus dengan Layar 6 Inci 2K dan RAM 4GB Diumumkan

Bluboo Xtouch Plus dengan Layar 6 Inci 2K dan RAM 4GB Diumumkan d

Bluboo Xtouch Plus dikonfirmasi, sebuah phablet layar besar dengan spek tinggi, sepertinya tahun 2016 ini adalah era nya layar 6 inci keatas, setelah di 2015 layar 5,5 inci seakan menjadi primadona.

Di acara CES 2016, Letv dengan Le Max Pro merilis produknya dengan layar diatas 6 inci sekaligus sebagai yang pertama menggunakan prosesor Snapdragon 820, sebelumnya Samsung Galaxy A9 juga dirilis dengan layar 6 inci.

Maka Bluboo Xtouch Plus sepertinya bakal menjadi pengikut tren yang patut diantisipasi. Seperti yang terlihat diatas, tampilannya sangat elegan dengan menggunakan cover belakang kayu, bagian belakang yang melengkung meningkatkan sisi ergonomis produk tersebut terutama dalam genggaman.

Spesifikasi sementara Bluboo Xtouch Plus

Spesifikasi yang dikonfirmasi oleh Bluboo untuk phablet flagship ini adalah layar 6 Inci bertipe 2,5D beresolusi 2K, kemudian didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB, semua performa didukung batere berkapasitas besar yakni 5000 mAh.

Terdapat kamera belakang Sony 21 Megapixel lengkap dengan Dual LED Flash, dibawah kamera nya ada sensor sidik jari, tampak juga port USB Tipe – C pada port bagian bawahnya. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow

Lumayan, prediksi kami harga Bluboo Xtouch Plus dibawah $300, mungkin ini adalah harga yang layak bila mempertimbangkan versi lebih besar dari Xtouch standar, Sebelumnya Bluboo juga mengkonfirmasi produk lain yang akan dirilis di 2016 seperti Xfire 2 dan Picasso yang menurut kami adalah salah satu produk penting di 2016.

Lalu kapan produk ini dirilis? mungkin pada Q2 2016 atau sekitar April ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply