Zopo Mobile 8 Helio X20, RAM 4GB dan Fingerprint Rilis Februari 2016

Zopo Mobile 8 disiapkan sebagai produk flagship terbaru dari Zopo, produk ini bakal segera dirilis pada Mobile World Congress 2016 mendatang.

Zopo menyebutkan bahwa produk terbaru yang cadas ini bakal menggunakan chipset Mediatek Helio X20 yang diklaim paling baru dan salah satu yang powerfull. Bukti Powerfullnya, selain chipset tersebut juga didukung RAM 4GB, Android 6.0 Marshmallow dan tentu saja untuk mendukung performa nya, penampilannya tidak boleh kalah, penggunaan rangka metal tentu saja diharuskan.

Selain itu juga adalah Sensor Sidik Jari dimana menjadi fitur wajib Smartphone hari ini juga terpasang dan terletak dibawah Dual LED Flash kamera belakang.

Belum ada info lebih lanjut tentang spesifikasi maupun harganya, dari desainnya tampak bagian belakang dan sudut-sudutnya melengkung yang berarti produk ini memiliki ergonomi yang bagus.

Nah, acara tanggal Rilis Zopo Speed 8 adalah 24 Februari 2016 dan bila mengacu ke beberapa produk lain yang juga dikonfirmasi menggunakan chipset Helio X20, maka bisa jadi produk ini adalah yang pertama menggunakannya, akan sangat dinanti tentunya, detail lain akan segera terungkap di kemudian hari

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply