Cyrus Action 2: Harga, Spesifikasi dan Review

Cyrus Action 2 dirilis beberapa waktu lalu dan sepertinya ini memang salah satu tablet baru di segmen entry level, memang ini bisa dianggap sebagai produk baru bagi Cyrus, brand ini memang terlihat kurang eksis karena line up produknya nya sedikit dan sangat kurang promosi.Cyrus Action 2: Harga, Spesifikasi dan Review a

Desain produk ini sangatlah sederhana seperti layaknya tablet entry level lainnya

Spesifikasi Cyrus Action 2

Tablet ini tampil dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 pixel. Performanya didukung prosesor Mediatek MT8312 Dual Core 1.2 GHz dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot kartu SD hingga 32GB.

Tablet ini menjalankan OS Android 4.4 Kitkat dan dilengkapi dua slot kartu SIM. Terdapat kamera belakang 2 Megapixel dan kamera depan 0.3 Megapixel alias VGA.

Konektivitas yang dihadirkan di Cyrus Action 2 antara lain 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, 2G, GPS, Bluetooth dan Micro USB 2.0 lengkap dengan OTG nya, Semua performa didukung batere berkapasitas 2800 mAh.

Harga Cyrus Action 2

Harga Tablet Cyrus Action 2 adalah Rp. 899.000,- atau anggap saja 900 Ribu Rupiah dan hanya tersedia dalam warna putih, mungkin ada yang beranggapan kalo produk ini termasuk mahal, terutama bila melihat kelas dan nama brand nya, itu semua kembali ke produknya sendiri, bila bisa memuaskan pengguna nya, maka harga ini termasuk layak.

Informasi tentang produk ini cukup sedikit, jadi wajar bila kurang dikenal.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply