Evercoss Elevate Y3+ dengan RAM 2GB / 16GB Spesialis Selfie

Evercoss Elevate Y3+ merupakan salah satu Smartphone flagship kelas menengah kebawah, hadir secara langsung di kategori best budget dan bisa dianggap sebagai salah satu produk flagship termurah di kelasnya, Dalam hal spesifikasi dan fitur, produk ini juga layak untuk dianggap kekinian.

Evercoss Elevate Y3+ dengan RAM 2GB / 16GB Spesialis Selfie ff

Dari segi desain, harus diakui Evercoss Elevate Y3+ tampak sangat biasa dan terkesan tidak ada yang spesial, namun sudut-sudut dan bagian belakang yang melengkung mengesankan kalo ini nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3+ tampil dengan layar berukuran 5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan perlindungan Rhino Skin, Dibekali prosesor  64-bit 1.0 GHz Quad core tanpa ada detail tentang chipset maupun pengolah grafisnya, Sistem Operasi yang digunakan adalah Android 5.1 LollipopEvercoss Elevate Y3+ dengan RAM 2GB / 16GB Spesialis Selfie s

Performanya didukung RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 32GB.

Sektor fotografi, Evercoss Elevate Y3+ mengandalkan kamera belakang 8 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash, tersedia beberapa fitur deteksi suara maupun gerakan yang mampu menangkap senyuman, suara atau pose dua jari. Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel juga didukung LED Flash, bisa dianggap kalo gadget ini juga fokus ke Selfie.

Evercoss Elevate Y3+ dengan RAM 2GB / 16GB Spesialis Selfie ew

Evercoss Elevate Y3+ selain mengakomodasi Dual SIM dan beberapa fitur gesture pintar, konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE, Selain itu juga ada GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0. Kami juga belum tau kapasitas batere nya seberapa besar.

Harga Evercoss Elevate Y3+

Harga Smartphone Evercoss Elevate Y3+ adalah Rp. 1.499.000,- tersedia via Lazada Indonesia, preorder dibuka hingga tanggal 18 November 2015, Harga ini termasuk rasional dan wajar bila dibandingkan dengan spek yang ditawarkan, dan dengan kehadiran 4G di produk ini maka cocok untuk bergabung di Smartphone dengan RAM 2GB Internal 16GB Termurah di Indonesia.

Persaingan Smartphone masa kini memang menggila, RAM 2GB adalah kebutuhan minimal saat ini, dan Evercoss merupakan salah satu yang terbaik sebagai brand lokal yang berinovasi.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply