Vivo V1Max Phablet 5,5 Inci dengan Android Lollipop Dirilis

Vivo V1Max dirilis, Phablet ini dirilis tak lama setelah versi lebih kecil yakni Vivo V1 nya dirilis, dari sekilas pandang dan info spesifikasi, terlihat bahwa ini hanya sekedar versi layar lebih besar saja, walaupun begitu, ada beberapa poin spesifikasi yang berbeda.

Vivo V1Max dirilis dengan Dual SIM dan menggunakan antarmuka pengguna Funtouch 2.1 UI dengan OS nya Android 5.0 Lollipop, Tampil dengan layar 5,5-inci IPS beresolusi HD 720×1280 pixel.

Phablet ini ditenagai prosesor 1.4GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dipasangkan dengan RAM 2GB, GPU Adreno 405 dan memori internal 16GB dan terdapat slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB..

Dari sisi kamera, terdapat kamera belakang 13-megapixel lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5-megapixel, kamera buat selfi nya sudah menggunakan lensa bersudut lebar dengan 6P dan apertur f/2.0.

Vivo V1Max menggunakan rangka metal dengan ketebalan 6.79, Dibekali batere berkapasitas 2720 mAh dengan ‘Stamina Mode’ untuk meningkatkan daya tahan batere.

Konektivitas yang tersedia di Vivo V1Max antara lain 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, Micro-USB, dan GPS/ A-GPS.

Harga Vivo V1Max adalah $320 atau bila dirupiahkan dengan kurs Saat ini setara dengan 4,6 Juta Rupiah, dikabarkan bakal disebar secara luas mulai September 2015, belum ada info tentang kehadiran di Indonesia, baru di India saja.

Androiders Mania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply