Lenovo A6000: 4G LTE dan 64-Bit Harga 1,5 Jutaan Siap Rilis di Indonesia

Lenovo A6000 adalah salah satu Smartphone flasghsip di kelas menengah kebawah, dengan kategori super best budget dimana akhir-akrhi ini sedang heboh dan beritanya menghiasi seluruh jagad media online, termasuk di Indonesia, dan yakin sebentar lagi Smartphone ini bakalan menjadi bintang baru karena kini menunggu waktu rilis.

Lenovo A6000: 4G LTE dan 64-Bit Harga 1,4 Juta akan ke Indonesia h

Lenovo A6000 ini beberapa waktu lalu, sekitar akhir bulan Januari 2015 sudah terdeteksi bakal hadir di Indonesia lewat web postel, dan dikonfirmasi pada pertengahan bulan Maret 2015 ini confirmed! Bakal dijual lewat Flash Sale Lazada Indonesia

Mengapa Lenovo A6000 ini bakal menjadi Smartphone menghebohkan?? oke, kita akan bahas, Secara desain sudah termasuk oke dan keren, Standar Lenovo dan punya ciri khas. Lenovo A6000 Menggunakan konektivitas super cepat 4G LTE standar dan TDD-LTE.

Lenovo A6000 tampil dengan layar 5-inci HD beresolusi 720×1280 pixel IPS dan memiliki fitur dual-SIM, Smartphone ini ditenagai prosesor 64-bit quad-core Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) 1.2GHz yang dipasangkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, masih ada slot kartu SD hingga 32GB bila dirasa masih kurang untuk media penyimpanan aplikasi, foto, video dan lain-lain.

Lenovo A6000: 4G LTE dan 64-Bit Harga 1,4 Juta akan ke Indonesia h

Smartphone ini menggunakan Android 4.4.4 Kitkat dengan antarmuka pengguna Lenovo Vibe UI 2.0, Sejauh ini belum ada perkembangan versi selanjutnya mengenai UI, namun di 2015 dijanjikan bakal mendapat update terbaru dari Lenovo, dan juga yang cukup prospektif adalah kedepannya sudah dijanjikan untuk update ke versi 5.0 Lollipop terbaru, tapi tanpa info kapan akan mendapat update tersebut, Tentu ini menarik karena jaminan Smartphone ini bakal berumur lebih panjang.

Untuk kameranya ada 8 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya 2 Megapixel, Semua performanya didukung batere berkapasitas cukup bagus yakni 2300 mAh bertipe removable, Lenovo menyebutkan bahwa Casing belakang dan Batere nya bisa diganti-ganti.Lenovo A6000: 4G LTE dan 64-Bit Harga 1,4 Juta akan ke Indonesia b

Beberapa fitur yang cukup keren hadir di Smartphone ini adalah Speaker Dolby digital Plus, Juga ada Guvera untuk aplikasi music Streaming seperti Smartphone Lenovo Muszik A319 sebelumnya.

Selain 4G LTE, Beberapa konektivitas lainnya adalah bluetooth 4.0, Wi-fi b/g/n, GPS A-GPS, kemudian Aplikasi SYNCit dan SHAREit, aplikasi dari Lenovo untuk memudahkan sharing dan backup data tanpa mempedulikasn masalah protokol konektivitas.

Harga Lenovo A6000 di Indonesia berada di kisaran 1,5 Jutaan rupiah melalui flash Sale Lazada Indonesia Beberapa hari lagi, Smartphone ini bakal menjadi lawan yang tangguh bagi Xiaomi Redmi 2, bahkan bisa disebut lebih murah karena mengusung basis spesifikasi yang sama.

Lenovo A6000: 4G LTE dan 64-Bit Harga 1,4 Juta akan ke Indonesia

Seberapa dahsyat kah smartphone Lenovo A6000 ini? Di India, produk ini dijual dengan harga kurang lebih sama yaitu Rp. 1,4 Jutaan, harga ini adalah hasil konversi dari flash sale di sebuah toko Online di India dimana harga nya tercantum RS 6999, Dan dengan mengejutkan, Smartphone ini terjual perdana sebanyak 10 ribu unit hanya dalam 2 detik saja, Wow… Wow… Wow…

Penjualan berikutnya kedua, ketiga hingga beberapa kali juga disebut terjual hanya kurang dari 5 detik, Oy oy… ini namanya bukan jualan lagi 😀 , Tentu sangat menyenangkan bila Smartphone ini juga hadir di Indonesia, terlebih bila melihat spesifikasinya, seharusnya masih dijual dengan harga 1,7 atau 1,8 juta rupiah.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply