Samsung Galaxy Grand Neo Plus akan Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga akan hadir di Indonesia, Smartphone yang diumumkan pada pertengahan bulan Januari 2015 lalu ini masuk ke kategori best budget, dan konfirmasi bakal kehadirannya di tanah air tercinta muncul setelah data kode GT-I9060i terpampang jelas sudah lolos uji sertifikasi di Indonesia.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus akan Hadir di Indonesia d

Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang akan dirilis di Indonesia adalah versi DS (Dual SIM) atau disebut Duos, tampil dengan desain membosankan dan berkesan entry level namun dengan rasio layar ke bodi yang lebih bagus. Versi plus ini tidak banyak perubahan dibanding versi non-plus.

Smartphone ini menampilkan layar 5 inci beresolusi 480 x 800 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel ‘artifak’ yaitu 187 ppi, kerapatan piksel dibawah 195 ppi sering disebut sebagai artifak oleh sebagian netter dan penggemar gadget, Performanya didukung prosesor 1.2GHz Quad Core Broadcom BCM23550 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB.

Untuk kamera nya ada 5 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash di belakang dan perekaman video berkualitas HD 720p, sedangkan kamera depannya 2 Megapixel, sejauh yang kami ketahui, hanya kamera depan ini perbedaan dari versi normal yang menggunakan kamera VGA, dan versi Plus nya 2 Megapixel.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini sudah menggunakan Android versi 4.4.4 Kitkat dan kedepannya kami harap bakal mendapatkan versi 5.0 Lollipop, Smartphone Dual SIM dual Standby ini memiliki konektivitas standar yaitu 3G, bluetooth 4.0, Wifi b,g,n dan sebagainya. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2100 mAh.

Tidak ada peningkatan yang signifikan dari versi Galaxy Grand Neo, nilai Plus dari namanya hanya di Firmware dan kamera depan. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus adalah $199 atau setara dengan 2,4 jutaan rupiah, harga ini tentu saja termasuk mahal.

Tapi kami harap ketika rilis di Indonesia nanti harga nya bisa ditekan serendah mungkin, Terlebih dari info postel disebutkan bahwa negara pembuat juga Indonesia, jadi bila harganya murah nanti bisa bersaing dengan Smartphone dengan spesifikasi sekelasnya yang memiliki harga jauh lebih murah.

Lalu kapan Samsung Galaxy Grand Neo Plus hadir di Indonesia? logis bila menghitung bulan Maret depan, setelah menunggu beberapa smartphone lain yang juga akan dirilis Samsung di Indonesia.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply