Apple iPad Mini 3 dengan Layar 8 Inci Juga Akan Rilis di Indonesia

Apple iPad Mini 3 tampaknya bakal segera dihadirkan di Indonesia, tablet yang kemunculannya ditunggu sejak Juli 2014 dan baru diumumkan oleh Apple pada Oktober 2014 ini terdeteksi via web postel Indonesia dengan kode Apple A1600 dengan status lulus uji sertifikasi, seperti apakah tablet ini?

Apple iPad Mini 3 dengan Layar 8 Inci Juga Akan Rilis di Indonesia 5

Apple iPad Mini 3 hadir dengan layar 7,9 inci dengan resolusi 1536 x 2048 pixel, memang ini sudah termasuk bagus. Tablet ini dibekali OS iOS 8.1 terbaru dan menggunakan prosessor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (Apple A7 APL5698) 64-bit dipadu RAM 1GB dan beberapa versi memori internal 16GB dan 64GB tanpa adanya tambahan slot kartu SD.

Dari Segi kamera ada 5 Megapixel di belakang autofokus dan kualitas perekaman video hingga 1080p, sedangkan untuk kamera depan 1.3 Megapixel dengan kualitas perekaman video 720p, Baik kamera depan maupun belakang sudah dilengkapi sensor CMOS, Semua performa didukung batere berkapasitas 6400 mAh, besaaarr…!!

Apple iPad Mini 3 dengan Layar 8 Inci Juga Akan Rilis di Indonesia g

Secara desain, tampilan khas Apple cukup bagus, elegan dan terkesan mewah, terlepas dari nama brand nya sendiri yang jadi nilai tambah, tapi eksklusifitas yang ditawarkan di tablet ini cukup baik.

Harga Apple iPad Mini 3 kalo di Apple Store bisa mencapai $499 atau mencapai 6 Jutaan rupiah, belum tau berapa nanti harga nya di Indonesia, tentu saja untuk spesifikasi bila dibandingkan sangat jauh berbeda dengan tablet android lain di rentang harga 6 jutaan.

Apple iPad Mini 3 dengan Layar 8 Inci Juga Akan Rilis di Indonesia pr

Lalu kapankah Apple iPad Mini 3 ini bakal dirilis di Indonesia? Kurang tepat pertanyaanya, sebaiknya adalah.. versi apa yang nanti bakal rilis di Indonesia? ada 3 versi untuk Apple iPad Mini 3 ini, yaitu ➡

  1. versi Wi-Fi + 3G
  2. versi Wi-Fi + 4G LTE
  3. versi Wi-Fi saja dan juga tanpa GPSApple iPad Mini 3 dengan Layar 8 Inci Juga Akan Rilis di Indonesia p

Tapi bila melihat kode keterangan A1600 sebagai versi CDMA, kemungkinan besar adalah versi nomor 1, itu yang paling logis, walau tidak menutup kemungkinan nomer 2 dan 3 juga, Sedangkan versi kapasitas sepertinya ada 2 yaitu 16GB dan 64GB. Saat ini di Indonesia hanya ada iPad Mini dan iPad Mini 2, selain itu juga ada iPad Air yang mengunggulkan ketipisannya.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply