Preorder Xiaomi Redmi Note Dibuka di Lazada

Preorder Xiaomi Redmi Note akhirnya dibuka lewat website Lazada Indonesia, tampak bahwa smartphone phablet yang juga menjadi salah satu andalan Xiaomi ini bakal dijual dengan metode Flash Sale yang sama dengan Xiaomi Redmi 1S beberapa waktu lalu, tentu saja metode ini sangat ampuh untuk menjaring calon pembeli potensial, sekaligus menambah pengguna Lazada, baik untuk membeli ataupun tidak.

Preorder Xiaomi Redmi Note Dibuka di Lazada b

Harga Xiaomi Redmi Note preordernya dibuka dengan Rp. 1.999.000 atau anggap saja 2 juta rupiah pas, perbedaan 1000 perak gak berarti ketika tahu nilainya gak ada bedanya. Untuk registrasinya dibuka di Lazada mulai tanggal 6 sampai 12 November 2014, dan penjualannya dilakukan pada tanggal 13 November 2014 pukul 11.00.

Layaknya Xiaomi Redmi 1S yang habis dalam 7 menit, kami pun menduga akan seperti itu, dan bagi yang gak kebagian… bila mengacu pada Redmi 1S, maka gelombang berikutnya akan segera dibuka setelah penjualan gelombang sebelumnya diselesaikan

Preorder Xiaomi Redmi Note Dibuka di Lazada d

Phablet Xiaomi Redmi Note tampil dengan layar 5,5 inci IPS HD, menggunakan prosesor OctaCore MTK 6592 1.7 Ghz dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 8GB yang kalo dirasa masih kurang besar masih ada slot kartu SD hingga 32GB untuk menyimpan aplikasi, foto, video dan lain-lain. Sistem operasi sudah cukup bagus dengan Android 4.2 Jelly Bean yang gak lama lagi bakal dapet update kitkat via MIUI.

Phablet keren dengan Dual SIM ini dilengkapi fitur kamera yang mumpuni, diantaranya kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan Autofokus dan LED Flash, juga ada Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Sedangkan kamera depan 5 Megapixel yang sudah sangat bagus untuk urusan selfie.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply