Asus Zenfone 6 Update Juni 2014: Memori Naik jadi 16GB, Harga Tetap

Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan tentang Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 dua bulan lalu, Untuk spesifikasi Pengiriman Batch kedua yang dijadwalkan hadir pada sekitar Kahir Mei sampai Juni 2014, terdapat Upgrade spesifikasi pada Memori Internal yang hadir dengan kapasitas 16GB.
Tentu saja berita baik ini disambut dengan antusias pembeli yang kesal terhadap stok barang yang sangat langka, heboh saat peluncuran produk tapi barangnya gak ada, Tapi gak seperti Zenfone 5 yang RAM nya naik jadi 2GB lalu harganya naik 100 ribu, di Zenfone 6, penambahan kapasitas memori gak diikuti kenaikan harga, alias 100 tetap dengan Rp. 3.099.000,-
Lalu bagaimana dengan pembeli Batch 1 yang mendapatkan spesifikasi Internal 8GB? mencak-mencak dan ngamuk? apakah Asus akan memberikan semacam kompensasi atau tukar unit? atau dengan cara lain gitu misalnya bonus tertentu?
Memang sih, biasanya smartphone dengan dua kapasitas berbeda juga dibedakan dengan harga, tapi kalo ini sebagai kompensasi kekecewaan konsumen atas PHP nya Asus tentu lain ceritanya. Setidaknya updgrade memori Internal Zenfone 6 ini sudah termasuk layak.
Androiders Mania
GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply