Oukitel K10 Mendapat Update Android 8.1 Oreo, Begini Caranya

Oukitel K10 merupakan salah satu smartphone dengan baterai terbesar di dunia, yaitu 11000 mAh. Kini secara resmi mendapatkan pembaruan ke versi Android 8.1 Oreo sejak akhir Januari 2019 kemarin.

Oukitel K10 Mendapat Update Android 8.1 Oreo, Begini Caranya fd

Smartphone ini cukup banyak peminatnya, dan Oukitel K10 sendiri sempat menjadi smartphone dengan baterai terbesar di dunia selama beberapa waktu sebelum digusur oleh Ulefone Power 5.

Pembaruan major sistem operasi Android sebetulnya tidak memerlukan langkah-langkah atau cara, karena biasanya melalui OTA, kecuali apabila tidak melalui OTA.

Ya begitulah yang terjadi pada Update Android 8.1 Oreo untuk Oukitel K10, yang mungkin mengharuskan penggunanya memahami tata cara karena update ini bersifat manual, dan bisa jadi membawa resiko yang lebih besar.

Cara dan tutorial updatenya bisa diunduh disini dalam bahasa Inggris, dalam tautan itu ada petunjuk dimana terdapat tautan unduh file intinya.

Oukitel K10 Mendapat Update Android 8.1 Oreo, Begini Caranya fd

Seperti biasa yang diperlukan dalam update manual adalah Komputer, dan softwarenya adalah Flash Tool, Driver, dan lain-lain. Disini kami memberi saran, apabila anda bukan ahli dalam bidang ini, mending pikirkan lagi, lebih baik mundur atau membayar orang yang memang kompeten di bidangnya.

Dan tentu saja, wajib untuk mencadangkan semua file data, mulai dari foto, video, chat, kontak dan lainnya, demi mengantisipasi kehilangan data apabila terjadi kemungkinan terburuk. Semoga berhasil.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply