Konsep Smartphone Waterdrop Leagoo T9S: Spek Bagus Harga Murah

Sisa-sisa acara HKGS alias Pameran Gadget Hong Kong 2018 kemarin menyisakan banyak produk baru dan kesimpulan cerita, bahwa tren smartphone tipe waterdrop alias tetesan air sudah dimulai, dan siap hadir di kelas menengah kebawah, yaitu Leagoo T9S.

Konsep Smartphone Waterdrop Leagoo T9S: Spek Bagus Harga Murah 1

Sesuai namanya, seri T dari Leagoo memberikan pilihan sebuah smartphone murah meriah, yakni spesifikasi mumpuni dengan harga yang ramah kantong.

Leagoo T9S merupakan phablet besar, berukuran 6.21 inci beresolusi HD yang menjanjikan ukuran sama dengan Leagoo T8S series sebagai smartphone tipe lawas, betul!, jadi ukuran Leagoo T9S yang layarnya 6.21 inci, sama dengan Leagoo T8 layarnya 5.5 inci saja.

Performanya ditunjang prosesor Mediatek Helio P22 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, tersedia kamera belakang ganda 13MP + 8MP, sedangkan waterdrop di depan berisi kamera 8-Megapixel.

Konsep Smartphone Waterdrop Leagoo T9S: Spek Bagus Harga Murah 3

Leagoo T9S dibekali baterai 3300 mAh dan USB Tipe-C dengan OTG. Terlihat bahwa kombinasi warna belakang cukup menarik.

Kapan nih dirilisnya? perkiraan kami masih di Q1 2019 nanti karena saat ini baru muncul produk dummy, disebutkan kalo Leagoo T9S bakal langsung menjalankan Android 9.0 Pie jadi ini jelas menarik.

GadgetEvo – sumber: NotebookItalia

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply