AllCall Rio X dirilis: Kini Lebih Tangguh dan Akrab dengan Tangan

Seri AllCall Rio hadir dengan wujud terbarunya, setelah berumur lebih dari setahun, kini telah dirilis AllCall Rio X yang memiliki penampilan baru, walaupun sayangnya spesifikasinya nggak ada perkembangan.

AllCall Rio X dirilis: Kini Lebih Tangguh dan Akrab dengan Tangan 1

AllCall Rio X sebenernya masih mempertahankan basis spesifikasinya, tapi tampaknya struktur dan komponen di dalamnya diubah supaya bisa lebih tangguh dalam penggunaanya.

Bagian kamera diubah menjadi vertikal di tengah, bagian rangka sedikit berubah, tetap dengan bahan logam yang diproses secara CNC, tapi terlihat memiliki pola khusus dan lebih tebal sehingga memberikan kesan solid.

Yang menjadi inti perubahan dari AllCall Rio X adalah peningkatan grip di genggaman tangan. Cover belakang lebih kesat dan juga dilengkapi sedikit bagian berbahan kulit pada bagian atas dan bawahnya.

AllCall Rio X dirilis: Kini Lebih Tangguh dan Akrab dengan Tangan 3

AllCall Rio X menampilkan layar 5.5 inci dengan rasio 18:9, dan resolusi layarnya begitu rendah hanya 480 x 960 pixel, ukuran tubuhnya juga sedikit lebih kompak.

Smartphone ini dibekali prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580M dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD maksimal 256GB.

AllCall Rio X dirilis: Kini Lebih Tangguh dan Akrab dengan Tangan 5

Aspek fotografi cukup baik dengan menyediakan kamera belakang ganda, duet 13MP + 2MP dengan sensor Sony IMX179 dan LED Flash, sedangkan kamera depan ada 5 Megapixel dengan sensor Sony IMX132 dan beautifikasi.

AllCall Rio X dibekali OS Android 8.1 Oreo dan memiliki konektivitas standar, antara lain Dual Mikro SIM 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan Mikro USB.

Smartphone dengan ukuran 147.5 x 70.6 x 9.8mm dan bobot 182 gram ini memiliki baterai 2850 mAh, cukup untuk bisa bertahan seharian penuh.

Harga AllCall Rio X

Banderol Harga untuk AllCall Rio X mulai dari $59 atau sama dengan 850 ribu Rupiah, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan emas.

Smartphone ini tidak memiliki fitur keamanan biometrik, sehingga dengan harga segini tetap saja masih terasa mahal.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply