Umidigi Uwatch dirilis: Tawarkan Desain Fashionabel yang Natural

Umidigi secara resmi memperkenalkan smartwatch sebagai aksesoris gadget kedua mereka, simpel bernama Umidigi Uwatch yang menawarkan penampilan fashionabel tapi tetap natural.

Umidigi Uwatch dirilis: Tawarkan Desain Fashionabel yang Natural 7

Seperti yang terlihat, desainnya klasik dan tidak seperti smartwatch yang biasanya punya tampilan futuristik, terkesan seperti layaknya arloji biasa yang berwarna, dengan beberapa opsi gelang yang bisa dipilih.

Disini Umidigi Uwatch menampilkan kaca 2.5D yang melengkung di tepinya, berukuran 1.33 inci beresolusi 240 x 240 pixel, dan mampu memberikan bentang pandang yang bagus, terdapat tombol kontrol yang dipakai memindah fungsi.

Tapi, sekalipun bentuknya lingkaran, tetap saja layarnya kotak persegi, kesannya konyol. Sedangkan tampilan antarmuka pengguna sudah lumayan.

Umidigi Uwatch dirilis: Tawarkan Desain Fashionabel yang Natural 3

Desain yang ramping dan ringan dan terbuat dari bodi full metal, dan bagian gelangnya bisa dilepas dan digonta-ganti sesuka hati, sedangkan bagian pengait masih tipe konvensional yang bagus.

Umidigi Uwatch bisa dikoneksi ke gadget Smartphone mana saja, dan wallpaper layarnya bisa diatur sesuka hati, mulai dari bawaan atau bisa juga foto sendiri yang diupload melalui smartphone tersebut.

Umidigi Uwatch dirilis: Tawarkan Desain Fashionabel yang Natural 1

Performa Umidigi Uwatch mengandalkan chip Nordic 52832 dan ditunjang baterai 180 mAh, dengan sekali isi daya selama 3 jam, sanggup dipakai siaga sampai 25 hari, atau dipakai normal maksimal 10 hari.

Beberapa fungsinya antara lain menerima pesan, panggilan, alarm, monitor detak jantung, monitor tidur, penjejak aktivitas secara realtime hingga Mode Sport. Mode pintar tersebut akan menganalisa pergerakan pengguna seharian penuh lalu dibuat laporannya pada smartphone.

Harga Umidigi Uwatch

Harga resmi yang dibanderol untuk Umidigi Uwatch adalah $29 atau sama dengan 425 ribu Rupiah, tersedia dalam tiga tipe gelang bawaan, yakni Hitam, Hitam Merah, dan Sporty Edition.

Berhubung kami kurang begitu paham tentang Smartwatch, maka kami belum bisa memutuskan apakah aksesoris ini bagus atau tidak.

Umidigi Uwatch dirilis: Tawarkan Desain Fashionabel yang Natural 5

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply