Ulefone S1 Pro dirilis dengan 4G dan Kamera Ganda: Harga 1.1 Juta

Kelas entry level memang sedikit peminat, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali, yang baru dirilis ada Ulefone S1 Pro yang hadir dengan spesifikasi minimal dan harga yang cukup lumayan… mahal.

Ulefone S1 Pro dirilis dengan 4G dan Kamera Ganda: Harga 1.1 Juta 1

Jadi disini Ulefone S1 Pro didaulat menjadi versi spek-up alias varian lebih tinggi dari Ulefone S1 yang dirilis di akhir Juli 2018 lalu, biasanya smartphone murah ini menargetkan pengguna pemula atau yang budgetnya terlalu terbatas.

Sejauh ini tidak ada perbedaan desain sedikitpun, termasuk rangka metal dan cover belakang plastik yang dipakai.

Spesifikasi Ulefone S1 Pro

Smartphone ini tampil dengan layar 5.5 inci beresolusi 960 x 480 pixel dengan rasio 18:9, resolusi layar ini memang sangat rendah, sangat nggak greget.

Ulefone S1 Pro dirilis dengan 4G dan Kamera Ganda: Harga 1.1 Juta 4

Performanya ditunjang prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6739 dengan GPU PowerVR 8XE IPPC, RAM 1GB dan memori internal 16GB, ada slot kartu eksternal yang mendukung sampai 64GB.

Saat ini Ulefone S1 Pro menjalankan Android 8.1 Oreo edisi GO, dan dengan kapasitas baterainya yang mencapai 3000 mAh, kami yakin bisa dipakai seharian penuh.

Ulefone S1 Pro dirilis dengan 4G dan Kamera Ganda: Harga 1.1 Juta 2

Aspek fotografi menyediakan kamera belakang ganda yang terdiri dari duet 8MP + 5MP f/2.2 dengan LED Flash, kamera utamanya sudah diinterpolasi untuk bisa mendapatkan gambar 13MP.

Sementara kamera depan ada 2 Megapixel f/2.2 dengan beautifikasi, yang ini juga diinterpolasi untuk mendapatkan gambar setara 5-Megapixel.

Ulefone S1 Pro dibekali konektivitas Dual Nano SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS dan Mikro USB.  Smartphone berukuran 148.6 x 70.7 x 9.55mm dan bobot 183 gram ini tidak memiliki fingerprint, namun punya fitur Face ID sebagai metode keamanan alternatif.

Bila diperhatikan, peningkatan S1 Pro dibanding S1 biasa ada pada prosesor, memori internal, kamera belakang dan konektivitasnya, boleh lah!

Harga Ulefone S1 Pro

Ulefone S1 Pro  dibanderol dengan harga $79 atau sama dengan 1,1 Rupiah, selama masa promosi awal, harganya bisa turun sampai dengan $69 atau setara 1 juta Rupiah. Pilihan warna yang tersedia ada Hitam dan Emas saja.

Bagi tim GadgetEvo, harga ini jelas termasuk mahal, dengan harga ini sudah ada beberapa produk yang menawarkan lebih.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply