Persiapan Hadir Umidigi S3 Pro: Smartphone Kamera 48MP Sony IMX586

Jelang akhir tahun, maka saatnya smartphone terbaru S-class dari Umidigi bakal dirilis, dan bocoran awal muncul bahwa itu akan menjadi Umidigi S3 Pro, dan bakal hadir di kelas flagship berkat spesifikasi mumpuni.

Persiapan Hadir Umidigi S3 Pro: Smartphone Kamera 48MP Sony IMX586 1

Kilas balik ke 2017, saat itu Umidigi S dirilis, lalu Umidigi S2 yang waktu hadir di kelas atas dengan menggabungkan performa handal dan baterai besar, sementara mobilitas tetap bagus.

Maka untuk Umidigi S3 Pro juga begitu, karena diberitakan bahwa nantinya smartphone ini bakal punya baterai besar 5150 mAh, kenaikan 50mAh dari S2 Pro.

Kemudian Umidigi S3 Pro juga akan dilengkapi kamera belakang ganda di pojok kiri atas, dengan sensor utama 48-Megapixel Sony IMX586, terlihat bahwa kamera ganda tersebut mengapit LED Flash di tengah.

Sony IMX586 merupakan sensor flagship terbaru yang diperkenalkan pada Juli 2018 lalu, dengan ukuran pikse 0.8 μm dan mampu memberikan gambar jernih sekalipun menggunakan pembesaran gambar digital.

Belum diketahui spesifikasi lengkap untuk Umidigi S3 Pro, kemungkinan akan dirilis pada Januari 2019 nanti, setelah Umidigi One Max.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply