Cantiknya Warna Gradien Aurora di Oukitel U23: dengan Spek Mantap!!

Oukitel juga ikutan pameran HKGS 2018, salah satu smartphone terbarunya adalah Oukitel U23 yang tampil begitu anggun dengan menggabungkan warna kekinian dalam dua tren terakhir, yakni Gradien dan Aurora.

Cantiknya Warna Gradien Aurora di Oukitel U23: dengan Spek Mantap!! 3

Sudah diputuskan bahwa Oukitel U23 ini bakal hadir di kelas atas dari jajaran smartphone Oukitel yang telah ada, dan bila melihat namanya, mungkin saja smartphone ini adalah penerus langsung dari Oukitel U22.

Warna belakang phablet ini adalah gradien Aurora, tampak begitu anggun dan menawan, warna tersebut dibalut kaca yang memberikan kesan elegan, serta rangka metal.

Disini Oukitel U23 menampilkan layar 6.18 inci Full HD dengan rasio 19:9, desain poni tampak lebih baik dibandingkan kedua produk seri U sebelumnya, yakni Oukitel U18 series.

Cantiknya Warna Gradien Aurora di Oukitel U23: dengan Spek Mantap!! 1

Performanya bertenaga prosesor 2.0Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Saat rilis nanti bakal menjalankan Android 8.1 Oreo, dan dijanjikan update ke versi 9.0 Pie.

Oukitel U23 memiliki kamera belakang ganda, terdiri dari 16MP + 2MP dengan LED Flash, sedangkan kamera depan ada 8MP yang juga menjadi tempat fitur Face ID.

Cantiknya Warna Gradien Aurora di Oukitel U23: dengan Spek Mantap!! 5

Fitur-fitur yang dimiliki Oukitel U23 antara lain Wireless charging, atau bisa juga tetap mengisi daya baterai 3500 mAh melalui port Tipe-C, lalu fingerprint di belakang dan kabarnya ada fitur kejutan pada saat rilisnya nanti.

Kapan? sekitar pertengahan atau akhir November 2018 ini kayaknya, warnanya juga tidak hanya gradien, tapi juga ada full hitam dan biru.

Prediksi kami harganya bakal bersahabat seperti halnya seri U yang sudah-sudah, mungkin di kisaran $219 sampai $239, boleh juga nih!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply