Unboxing dan Hands-on Resmi Cubot King Kong 3: Juga Uji Ketahanan

Smartphone rugged terbaru dari Cubot, yakni King Kong 3 sudah memulai masa penjualan beberapa waktu lalu, kini seperti biasa adalah saatnya pengujian dan unjuk kekuatan, seperti apakah kemampuan produknya?

Unboxing dan Hands-on Resmi Cubot King Kong 3: Juga Uji Ketahanan 1

Cubot King Kong 3 dirilis dengan layar 5.5 inci HD 1440 x 720 pixel, ditunjang prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P23, RAM 4GB dan memori internal 64GB, masih ada slot ekspansi kartu SD maksimal 128GB via slot SIM 2.

Smartphone dengan dua slot Nano-SIM ini menjalankan Android 8.1 Oreo yang murni, tersedia fitur NFC dan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Cubot juga merilis video unboxing dan hands-on resmi, terlihat kalo kemasannya bagus dan unitnya juga tampak cukup baik.

Smartphone ini memiliki rating IP68 yang sudah berarti tahan terhadap air dan debu, bisa bertahan dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Strukturnya terbuat dari metal dan mayoritas tubuhnya terbuat dari plastik PC yang kuat dan terkenal atas resistensinya, ke-6 sisi perangkat sanggup menahan benturan saat terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Berikut ini adalah video pengujiannya, setangguh apakah?

Harga Cubot King Kong 3 masih di rentang $229 atau sama dengan 3,4 juta Rupiah, bagi kami ini memang agak mahal, tapi banyak juga kok kupon diskon bertebaran, jadi pastikan cek toko yang bersangkutan sebelum membeli.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply