Smartphone Rugged Spesialis Musik: AGM H1 bisa Jadi Pilihan!

AGM kembali menyiapkan smartphone terbarunya, bernama AGM H1 yang diklaim punya spesialis khusus di sektor audio. Disebutkan kalo smartphone rugged ini bakal dilengkapi empat speaker eksternal dari JBL.

Smartphone Rugged Spesialis Musik: AGM H1 bisa Jadi Pilihan! 1

Sebenernya AGM H1 ini sudah diumumkan sejak awal September 2018 lalu, tapi bukan pengumuman resmi, kalo sekarang sepertinya sudah lebih jelas.

Diketahui kalo AGM H1 ini didaulat sebagai smartphone rugged spesialis musik, tingkat kekerasan suara bisa mencapai 103db dan bakal dipadukan dengan chip independen Smart PA.

Kemudian standar rugged juga sudah dikategorikan IP68, dengan kemampuan tri-proof yang mampu bertahan sedalam 1.5 meter selama 30 menit, lalu tahan benturan dari jatuh di ketinggian 1.5 meter dan 99% tahan debu.

Smartphone Rugged Spesialis Musik: AGM H1 bisa Jadi Pilihan! 3

Performa AGM H1 juga cukup lumayan, dengan prosesor kelas bawah yakni Octa Core Qualcomm Snapdragon 450, kamera depan 16MP, kamera belakang 12MP dan USB Tipe-C.

Tersedia dua varian memori, yakni kombinasi RAM 3GB dan internal 32GB, atau opsi 4GB dan 64GB, ukuran layarnya 6 inci dan ditunjang baterai 5400 mAh.

Cukup menarik dan patut dinantikan, mengenai detail spesifikasi, fitur dan harganya masih belum jelas karena belum dijual resmi, nanti akan kami perbarui begitu data lengkap muncul.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply