Smartphone Proyektor Homtom P1 Diumumkan: Spesifikasi Bagus!

Homtom memang cukup aktif di 2018 ini, produk-produknya juga keren dan unik, walaupun spesifikasinya nggak ada yang menarik, produk terbarunya adalah Homtom P1 yang memiliki fitur proyektor.

Smartphone Proyektor Homtom P1 Diumumkan: Spesifikasi Bagus! 5

Tampaknya jelas kalo arti “P” pada P1 berarti Proyektor, dan ini merupakan seri baru yang mungkin saja berkelanjutan, meskipun tidak ada urutan baku pada produk mereka.

Populasi smartphone proyektor memang cukup langka, beberapa sudah cukup eksis walaupun kurang peminat, sebelumnya ada Blackview Max 1 yang diumumkan walaupun gagal rilis.

Nah, seperti apakah Homtom P1 ini? Hmm, diketahui kalo ini merupakan smartphone dengan fitur proyektor yang dilengkapi fitur OSRAM Illumination dan intstrumen Texas DLP, cocok untuk sharing hobi digital, misalnya main game atau memutar film.

Kami kurang begitu paham tentang istilah-istilah pada dunia proyektor, jadi silahkan perhatikan sendiri pada gambar-gambar ini.

Diketahui juga kalo Homtom P1 memiliki sistem pendingin cairan (kayak motor aja) dan juga kipas seperti yang ada pada PC yang berfungsi menyebarkan panas.

Smartphone Proyektor Homtom P1 Diumumkan: Spesifikasi Bagus! 3

Kapasitas baterainya mencapai 5500 mAh yang didukung fast charging 12V/2A, sekaligus bisa juga mengisi daya perangkat lain berkat fitur reverse charging.

Belum diketahui spesifikasi lain pada Homtom P1 ini, kita akan tau saat dirilis nanti, tak lama lagi, mungkin saja pada saat acara HKGS 2018, kami juga yakin kalo harganya bakal cukup bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply