Smartphone Rugged Walkie Talkie: Doogee S80 diperkenalkan

Kembali produk baru dari Doogee, dan lagi-lagi untuk kategori smartphone rugged, bernama Doogee S80 yang bakal menjadi produk kesekian kalinya yang dilengkapi fitur komunikasi jarak pendek, yakni Walkie talkie.

Smartphone Rugged Walkie Talkie: Doogee S80 diperkenalkan 1

Memang Doogee menjadi salah satu brand yang belakangan ini menjadi lebih fokus ke smartphone kategori rugged selain Ulefone, dan dimasa depan bakal punya potensi untuk bersaing dengan rajanya rugged saat ini, yakni Blackview.

Untuk itu, Doogee belakangan ini juga merilis produk baru keren seperti Doogee S70 dan calon smartphone modular macam Doogee S90.

Lalu seperti apakah Doogee S80 ini? yang pertama, tentu saja rating IP68, juga IP69K dan MIL-STD-810G, lalu berbasis Digital Mobile Radio (DMR) untuk kualitas suara komunikasi yang lebih jernih.

Kedua, Doogee S80 tidak selalu membutuhkan jaringan untuk komunikasi, fitur walkie talkie dengan rentang frekuensi 400-480 Hz dan juga jarak jangkau sampai maksimal 10 km sudah cukup greget.

Smartphone Rugged Walkie Talkie: Doogee S80 diperkenalkan 3

Tampak ada antena yang menonjol tinggi di tengah atas, disini juga ada tombol fisik PTT, serta dua grill speaker yang cukup besar dan mampu mengeluarkan suara menggelegar, cocok saat di kondisi ribut.

Doogee S80 juga punya spesifikasi yang lumayan bagus, dengan layar 5.99 inci Full HD, ditenagai prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Terdapat kamera belakang ganda, yakni kombinasi Sony IMX363 12MP dan 5MP, sedangkan kamera selfie ada 16MP dari Samsung.

Phablet yang menjalankan Android 8.1 Oreo dilengkapi NFC, baterai super besar 10080 mAh dengan fast charging 12V/2A dan juga Wireless Charging.

Belum diketahui berapa harga Doogee S80 ini, perilisannya masih agak lama, bisa akhir tahun ini atau malah awal tahun depan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply