Smartphone Rugged Gaming Doogee S70 siap Rilis, dan Doogee S90 disiapkan!!

Tahun 2018 memang tahun yang baik bagi para pecinta smartphone rugged, karena di tahun ini bakal terlahir banyak produk greget nan mumpuni, misalnya Doogee S70 dan saat ini sedang disiapkan Doogee S90 terbaru.

Smartphone Rugged Gaming Doogee S70 siap Rilis, dan Doogee S90 disiapkan!! 1

Saat ini Doogee S70 sudah berada di tahap akhir dari proses rilis, bahkan preorder secara tidak resmi dibuka melalui Indiegogo dan berkesempatan mendapatkan smartphone ini dengan harga menarik.

Ya, Doogee S70 didaulat sebagai smartphone rugged gaming yang dibekali layar 5.99 inci Full HD serta menjalankan Android 8.1 Oreo. Performanya ditenagai prosesor 2.3Ghz Octa Core Mediatek Helio P23 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Kapasitas baterai mencapai 5500 mAh dengan dukungan flash charger 12V/2A melalui port USB Tipe-C, juga mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Kualifikasi rugged yang dimiliki adalah IP68, IP69K dan MIL-STD-810G. Dibekali kamera belakang ganda 12MP Sony IMX363 + 5MP, dan kamera depan 16MP. Ada juga konektivitas NFC dan 4G Global.

Smartphone Rugged Gaming Doogee S70 siap Rilis, dan Doogee S90 disiapkan!! 3

Doogee S70 mendukung penuh penggunaan gaming, mulai dari penyediaan gamepad khusus yang terkoneksi via Bluetooth, sistem pendingin berlapis, mode gameboost, dan optimisasi lainnya.

Sementara ini harga normal yang disiapkan untuk Doogee S70 adalah $279 (setara 4,1 juta Rupiah) dan bila dipaket dengan gaming pad menjadi $299 atau setara 4,4 juta Rupiah.

Doogee S90 bakalan Lebih Greget!!

Hello World untuk Doogee S90, seperti halnya seri S dari Doogee, yang satu ini juga bakal hadir di kelas rugged, namun kali ini lebih spesial karena bakal mengadopsi teknologi modular.

Ya, ini layaknya Motorola Moto Mods dan juga LG G5, kira-kira begitulah. Bedanya S90 bakal lebih simpel karena statusnya sebagai smartphone rugged.

Sementara ini modul tambahan yang dipersiapkan ada modul baterai, kamera telefoto, walkie talkie, speaker stereo besar, proyektor dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya, klik gambar dibawah ini:

Modul tersebut bakal tersambung melalui bagian belakang perangkat dengan 24-pin bermagnet, data-data bisa saling terhubung melalui pin magnet tersebut, jadi tinggal pasang dan praktis.

Belum ada spesifikasi jelas untuk Doogee S90 selain bakal menggunakan chip Mediatek Helio P60, tapi jelas ini adalah produk yang lumayan greget.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply