Smartphone Rugged Flagship Blackview BV9600 Plus disiapkan: Spek Muantap!!

Blackview masih belum berhenti dan kini lagi-lagi mempersiapkan smartphone rugged (lagi?) ya dan kali ini untuk kelas flagship bernama Blackview BV9600 Plus. Spesial kali ini hadir lebih kekinian dengan poni dan chip Mediatek terbaru.

Smartphone Rugged Flagship Blackview BV9600 Plus sudah Siap: Spek Muantap!! 1

Smartphone ini sejatinya sudah terdeteksi kehadirannya pada awal September 2018, tapi waktu itu belum ada namanya, belakangan ketahuan kalo ini bakal punya nama BV9600 Plus.

Cukup aneh melihat embel-embel ‘Plus’ ini, karena biasanya varian smartphone Rugged mereka menggunakan kata ‘Pro’, sedangkan ‘Plus’ hadir untuk smartphone non-rugged.

Disebutkan kalo nantinya Blackview BV9600 Plus ini adalah lompatan terjauh seri BV dan menjadi salah satu smartphone rugged dengan spesifikasi tertinggi di dunia.

Dibekali layar 6.21 inci AMOLED, berponi, dan rasio 19:9 yang kekinian, Yeah, memang Blackview keduluan untuk mempelopori smartphone Rugged layar poni oleh Ulefone Armor 5.

Smartphone Rugged Flagship Blackview BV9600 Plus sudah Siap: Spek Muantap!! 5

Dan yang cukup greget, BV9600 Plus ini disinyalir bakal memiliki fingerprint di layar, terkesan mustahil, tapi ya siapa yang tahu? sepertinya cukup meyakinkan. Atau bisa juga menggunakan Face ID.

Nantinya Spesifikasi Blackview BV9600 Plus memang sangar, yakni menggunakan chip Octa Core Mediatek Helio P60 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Termasuk mengadopsi teknologi AI Neuropilot milik Helio P60.

Smartphone Rugged Flagship Blackview BV9600 Plus sudah Siap: Spek Muantap!! 3

Bila dibandingkan dengan BV9500 Pro sebelumnya, maka Blackview BV9600 Plus memiliki performa keseluruhan yang lebih baik hingga 12%, serta konsumsi daya yang lebih efisien hingga 25%, sedangkan secara spesifik, performa CPU dan GPU mengalami peningkatan sampai 70%.

Well, melihat spesifikasi diatas, memang cocok kalo BV9600 Plus menjadi smartphone rugged gaming sebenarnya, dibanding dengan Doogee S70 yang kesannya nanggung.

Kelebihan lain, disebutkan kalo Blackview BV9600 Plus juga bakal punya mobilitas yang lebih baik, maksudnya adalah tubuh yang lebih tipis dan kompak, namun tetap bakal punya kapasitas baterai besar.

Terakhir, sudah tentu sebagai smartphone rugged, sudah punya rating IP69 untuk kemampuan tri-proof, dengan struktur rangka metal dan bodi plastik PC yang tebal.

Belum diketahui spesifikasi lengkap maupun harga dari smartphone greget ini, yang jelas perkenalan pertama sekitar bulan depan, dan kemungkinan rilis sekitar November atau Desember 2018, buat yang udah kepingin, mending nabung dari sekarang.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply