Perkenalan Umidigi A3 Series: Penantang iPhone XS dan XR

Apple secara resmi merilis 3 seri iPhone terbaru yang diberi nama iPhone XS, XS max dan XR, dan sebagai smartphone dari brand populer, dalam hitungan hari penantangnya muncul, dari Umidigi ada A3 series.

Perkenalan Umidigi A3 Series: Penantang iPhone XS dan XR 1

Bila melihat namanya, Umidigi A3 series hadir untuk kelas menengah kebawah, dan memang benar bila mengambil contoh Umidigi A1 Pro, tapi kemana Umidigi A2? mungkin ditunda atau dilewati.

Umidigi A3 series ini terdiri dari tiga varian, bernama Umidigi A3, A3 Pro dan A3 Max, jadi seri A3 ini berbeda dari segi ukuran layar, desain dan bahkan spesifikasinya juga.

Beda dengan iPhone terbaru yang desainnya sama saja dan semuanya berponi layaknya iPhone X lawas. Umidigi A3 menggunakan layar 5.5 inci 18:9 konvensional, sedangkan A3 Pro menggunakan layar berponi 5.7 inci, dan untuk A3 Max menggunakan layar 6.2 inci model tetesan air.

Sayangnya, layar dari ketiga varian Umidigi A3 ini tidak benar-benar full, masih ada bagian dagu yang cukup tebal dibawah.

Perkenalan Umidigi A3 Series: Penantang iPhone XS dan XR 3

Namun semua itu bisa dimaklumi bila melihat harganya, varian Umidigi A3 termurah dijual seharga $79, sedangkan A3 Pro mulai $99 dan A3 Max belum diketahui, mantap juga kalo harganya cuma 1/10 nya begini.

Belum ada info resmi kapan ketiganya dirilis, mungkin saja mulai bulan depan, mantap banget deh!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply