Foto-foto Nyata Elephone A5 terbaru: Keren dan Mengkilap!

Sudah jelas kalo masyarakat kita memasuki era kebosanan terhadap desain dan warna smartphone jaman sekarang, malah penggunaan cover belakang warna-warni menjadi tren di dunia gadget, salah satu contoh keren ada di Elephone A5.

Foto-foto Nyata Elephone A5 terbaru: Keren dan Mengkilap! 5

Ya, kalo dulu sebelum 2017, warna-warna nya monoton, malah pas waktu itu iPhone keluar warna merah, dunia langsung heboh, sejak saat itu produsen smartphone mulai mencoba berkreasi dengan warna.

Mulanya ada warna aurora, lumia, lalu ada warna gradien, hingga sekarang ada yang bermotif seperti di keluarga Oppo-Vivo. Sedangkan produsen lain mencoba kombinasi antara Aurora dan Gradien.

Contohnya ya seperti Elephone A5 ini, terlihat begitu indah dipandang, tema Aurora memiliki kelebihan berupa kemilau saat dipandang dari sudut berbeda, dan lebih spesial saat dikombinasi dengan gradien.

Foto-foto Nyata Elephone A5 terbaru: Keren dan Mengkilap! 1

Diketahui melalui foto-foto nyata ini, Elephone A5 bakal punya tiga variasi warna, yakni aurora dengan gradien biru hitam, lalu aurora hijau biru, dan satu lagi aurora pink biru, cakepp…!!

Elephone A5 sendiri merupakan salah satu smartphone yang direncanakan pabrikan untuk paruh kedua tahun 2018, spesifikasinya cukup bagus dengan layar 6.18 inci berponi dengan prosesor Helio P60.

Foto-foto Nyata Elephone A5 terbaru: Keren dan Mengkilap! 3

Juga diketahui bahwa smartphone ini bakal punya total 5 kamera, dengan 3 ada di belakang, masing-masing kamera biasanya berfungsi sebagai kamera utama, kamera bokeh dan satu lagi untuk fotografi malam.

Terlihat juga ada fingerprint di rangka samping dan sepertinya bakal menggunakan USB Tipe-C.

Masih belum diketahui kapan Elephone A5 ini bakal dirilis, perkiraan kami nanti sekitar akhir tahun 2018, karena versi sebelumnya, yakni Elephone A4 Pro sendiri masih belum kebagian kue penjualan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply