Bagaimana Kalo Oppo Find X + Vivo Nex? Jadinya Elephone U2

Belum lama ini Oppo Find X dan Vivo Nex memberikan “demo” kepada dunia berupa dua cara membuat layar smartphone menjadi hampir penuh, brand lain mencoba mengikuti jejaknya, salah satunya adalah Elephone U2 yang menggabungkan kedua smartphone tadi.

Bagaimana Kalo Oppo Find X + Vivo Nex? Jadinya Elephone U2 3

Jagad persilatan dunia gadget semakin berkembang tak terkendali, belum cukup publik terkejut dengan satu produk, muncul lagi yang lebih baik, tren yang cepat berkembang ini seolah menghadirkan perlombaan teknologi yang kurang sehat.

Melalui postingan ini, sudah dikonfirmasi kalo smartphone misteri ini yang sebelumnya hadir dan diduga bernama Elephone PX, kini menjadi generasi U selanjutnya yang bernama resmi Elephone U2.

Hal yang menarik dan tidak biasa adalah bagaimana desain Elephone U2 ini seperti menggabungkan bentuk dari Oppo Find X dan Vivo Nex, yakni kombinasi desain bodi dan kamera pop-up, cerdas sekali!

Bagaimana Kalo Oppo Find X + Vivo Nex? Jadinya Elephone U2 1

Di belakang tersedia tiga kamera vertikal dengan LED Flash layaknya Huawei P20, sedangkan pada bagian pop-up tersebut terdapat kamera selfie ganda, itu artinya Elephone U2 akan memiliki total 5 kamera!! mantap!!.

Aura Elephone yang masih terlihat adalah pada penempatan logo Elephone di pojok kanan bawah, ini sama dengan milik Elephone A4 series. Coba deh disimak galeri gambarnya.

Bagaimana Kalo Oppo Find X + Vivo Nex? Jadinya Elephone U2 5

Mengenai spesifikasi, Elephone U2 hadir di kelas atas, dengan layar 6.26 inci Full HD dan bakal menjalankan Android 9.0 Pie, disitu disebutkan ada fitur translator yang kami belum tahu seperti apa jadinya.

Rasanya bukan smartphone kekinian kalo nggak ada fitur Face ID, maka bisa dipastikan fitur tersebut ada di Elephone U2 ini, dan di belakang juga terdapat lingkaran yang jelas merupakan sensor sidik jari.

Belum diketahui spesifikasi lain atau harga dari Elephone U2, yang jelas rilisnya masih agak lama, bisa jadi 2019, kok gitu?? Ya ini Elephone, yang memang juara kalo urusan php, jadi jangan terlalu berharap yang muluk.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply