Spesifikasi dan Video nyata Leagoo S10 diungkap: ada Fingerprint di Layar

Leagoo S10 lagi, apa nggak bosen? jadi karena ini merupakan calon smartphone keren dan speknya pun bagus, tapi bakal hadir dengan harga yang cukup murah di kelasnya. Pabrikan Cina memang bisa diandalkan untuk urusan ini.

Spesifikasi dan Video nyata Leagoo S10 diungkap: ada Fingerprint di Layar 1

Yang terbaru, sepertinya Leagoo sudah menyiapkan purwarupa nyata Leagoo S10, bentuknya lebih masuk akal dibanding konsep yang diperkenalkan sejak awal, namun fitur dan spesifikasinya tetap konsisten.

Konsistensi ini dibuktikan dengan tetap menyertakan fitur fingerprint di dalam layar, meskipun sebelumnya digadang-gadang bakal hadir di Leagoo S9, tapi karena pengembangan berjalan lambat maka dipindah ke generasi selanjutnya.

Ukuran layarnya sendiri sudah dikonfirmasi bakal berukuran 6.21 inci Full HD AMOLED dengan poni dan rasio menjadi 19.9.

Belum jelas tipe layar yang akan dipakai, tapi dalam video yang disebutkan dibawah ini, diperlihatkan kalo proses membuka kunci layar cukup cepat.

Spesifikasi lain yang sudah dikonfirmasi adalah penggunaan chip Octa Core Mediatek Helio P60 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB, nantinya juga bakal tersedia varian dengan memori lebih tinggi.

Sementara soal kamera kemungkinan besar bakal menjadi kombinasi Sony IMX376 20MP + 5MP dan kamera depan ada 13MP, semua kamera ini bakal didukung AI.

Spesifikasi dan Video nyata Leagoo S10 diungkap: ada Fingerprint di Layar 3

Selanjutnya Leagoo S10 dibekali baterai 4050 mAh dengan fast charging 9V/2A, juga didukung pengisian daya nirkabel berkecepatan 5V/2A. Ini juga didukung AI yang mengatur agar manajemen daya bisa lebih baik.

Leagoo S10 dijadwalkan memulai debut via Indiegogo pada September 2018, mereka berkomitmen pada saat rilis nanti harganya tidak akan tembus $300. Mantap kan!!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours
  1. 1
    gateio

    I may need your help. I tried many ways but couldn’t solve it, but after reading your article, I think you have a way to help me. I’m looking forward for your reply. Thanks.

Leave a Reply