Smartphone Rugged Oukitel WP2 siap Hadir dengan Baterai 10000 mAh

Kalo dominasi atas pasar smartphone ber-baterai besar belum cukup, maka saatnya Oukitel untuk bermain lebih intens di kelas rugged, diketahui kalo nama sementara adalah Oukitel WP2 dan disiapkan untuk kelas menengah keatas.

Smartphone Rugged Oukitel WP2 siap Hadir dengan Baterai 10000 mAh 1

Sejauh ini memang Oukitel sudah merilis dua smartphone Rugged sepanjang sejarah, yakni K10000 Max dan WP5000, sedangkan di kelas baterai besar, penetrasi ke pasar mencapai 90% lebih, edan!!.

Oh iya, buat yang belum tau, seri WP ini singkatan dari ‘Water Proof’, dan akan menjadi seri rugged sejati IP68. Termasuk dengan Oukitel WP2 ini, hadir dengan sejumlah proteksi yang mumpuni.

Diantaranya adalah penggunaan kaca Corning Gorilla Glass, penggunaan lapisan Polystyrene Ebonite dan Polyethylene untuk menyegel antara bagian dalam dan luar, melindungi dari air dan debu.

Ciri khas smartphone rugged berupa struktur metal di samping, lalu bentuk segi 8 dengan desain serong di tiap sudut, juga kombinasi plastik dan karet untuk ketahanan fisik. Silahkan simak video berikut ini.

Belum ada detail resmi mengenai spesifikasi maupun harganya, yang jelas adalah ini merupakan versi upgrade dan pembaruan dari Oukitel K10000 Max, dirilisnya sekitar akhir Agustus 2018, yang pingin ya silahkan menunggu.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply