Namanya Elephone PX: dengan Kamera Pop-up dan Spek Tinggi

Layar penuh tanpa poni, tapi ada empat kamera, sepertinya bakal hadir juga di produk baru Elephone ini, nama sementara yang diketahui adalah Elephone PX dan sejauh ini cukup menuai atensi.

Memang belum dikonfirmasi kebenarannya mengingat ini bukan dirilis secara resmi oleh Elephone, tapi sebatas hadir melalui forum Weibo Cina yang diteruskan ke blog berita.

Elephone PX ini diketahui bakal hadir dengan kamera depan ganda tipe pop-up, sebelumnya jenis kamera ini pertama kali muncul di Vivo Nex, ide ini memang lebih baik dibanding rangka geser di Oppo Find X.

Sebelumnya smartphone baru Elephone ini terdeteksi pada awal Agustus 2018, dan bila melihat video dibawah ini, sepertinya sudah ada purwarupa yang jadi.

Saat ini harga Vivo Nex memang masih sangat tinggi, tapi bila smartphone kreatif seperti ini hadir di Elephone, maka harganya bisa ditekan ke tingkat minimal, biasa lah pabrikan Cina tier 2, makanya kami membahas produk ini.

Sedangkan di belakang tersedia tiga kamera belakang, total Elephone PX ini bakal punya 5 kamera, ngeri-ngeri sedapp!!

Belum ada detail lain mengenai spesifikasi Elephone PX, apalagi harganya, tapi kami yakin bakal punya spek gahar seperti RAM 6GB, memori internal 128GB, layar diatas 6 inci dengan AMOLED dan lainnya. Apabila ada info lebih lanjut, nanti akan diposting.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply