Muncul Bocoran Smartphone Elephone baru dengan Kamera Pop-up

Baru-baru ini terdeteksi sebuah smartphone Elephone yang dilengkapi kamera pop-up, alias tipe kamera yang lensanya muncul dari bagian dalam perangkat, ini menjadi misteri baru karena belum dikonfirmasi resmi oleh Elephone.

Muncul Bocoran Smartphone Elephone baru dengan Kamera Pop-up 1

Tipe kamera pop-up ini tampaknya bakal lebih menarik karena cukup berjasa untuk memperbesar rasio layar ke bodi, terlebih setelah sukses dipasangkan di Vivo Nex, dan juga sudah muncul spyshot produk baru dari Huawei dan Xiaomi.

Dengan menggunakan kamera pop-up, maka permasalahan letak kamera depan pada layar bakal selesai, sehingga tidak perlu lagi ada notch alias poni, yeah, banyak yang tidak suka dengan layar poni.

Yang terlihat dari gambar ini adalah Smartphone Elephone dengan bagian pop-up yang berisi kamera depan ganda, ini adalah pertama kalinya di dunia.

Terlihat juga bezel yang tipis dan dagu yang lebih kecil, prediksi kami rasio layar sudah diatas 88%. Sementara di belakang ada kamera ganda vertikal dengan LED Flash dan juga fingerprint. Entah apa itu yang ada di bawah bingkai kamera.

Sejauh ini belum ada data mengenai layar, performa mesin, maupun spesifikasi lainnya dari smartphone misterius Elephone ini. Sepertinya ini bakal hadir untuk kelas atas dan tidak termasuk dalam daftar smartphone Elephone 2018 yang diumumkan sebelumnya.

Bila gambar ini beneran merujuk ke Smartphone Elephone terbaru, maka sekarang sudah masuk tahap persiapan pra-produksi. Gambar ini seolah menunjukkan foto nyata dari produk jadi.

Berdasarkan pengalaman kami selama mengelola GadgetEvo.com, Elephone adalah brand yang paling PHP, dari dulu cuma tebar pesona berupa gambar dan spek bagus, beritanya timbul tenggelam sampai berbulan-bulan. Saat dirilis, jadi berbeda dengan harapan.

Yang inipun tidak terlalu bisa diharapkan, jadi tidak perlu terlalu antusias, khusus untuk Elephone, saat dirilis dan dijual resmi adalah hasil final yang akan didapat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply