Smartphone Rugged Nomu S50 disiapkan dengan Layar 18:9

Kembali Nomu menyiapkan produk barunya, disebut sebagai Nomu S50 yang kemungkinan bakal kembali untuk kelas menengah, yang beda cuma sudah mengadopsi standar kekinian saja.

Sebenarnya Rumor mengenai Nomu S50 ini sudah terdeteksi sejak awal Januari 2018 lalu dan dikabarkan akan hadir di acara MWC 2018, tapi saat itu belum ada konfirmasi resmi.

Bahkan waktu itu mereka sempat sesumbar sebagai smartphone rugged tipe 18:9 pertama yang bakal dibekali Android 8.1 Oreo, dan kini calon gelar itu sudah tidak mungkin semenjak dirilisnya Blackview BV5800 Pro, Vernee V2 Pro, Vkworld VK7000 dan banyak lagi.

Kemudian pada Februari dan Maret 2018 mereka sudah menyiapkan produk jadi termasuk demo video, namun setelah itu menghilang tanpa jejak.

Kini ada berita segar pada Juni 2018, bila tidak ada aral melintang, harusnya pada Juli atau Agustus 2018 nanti produk ini akan mulai dijual, karena ini Nomu S50 series, maka ada kemungkinan kedepannya bakal ada Nomu S50 Mini atau Pro seperti sebelumnya.

Belum ada spesifikasi resmi yang dirilis oleh pihak Nomu, tapi diketahui kalo Nomu S50 ini bakal punya layar sekitar 5.5 – 5.7 inci HD tipe 18:9 dengan RAM 3GB, Android 8.1 Oreo dengan antarmuka murni, dan juga ada NFC.

Okedeh, merek aneh gini mungkin gak banyak yang nunggu, tapi siapa yang tau. Karena ternyata yang jual di Indonesia ada.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply