Sempat Mati Suri, Bluboo S2 muncul Lagi dengan Produk Jadi

Bluboo di 2018 ini menjelma sebagai brand yang tidak lagi aktif seperti tahun lalu, beberapa produk yang dijadwalkan rilis malah terbengkalai, salah satunya adalah Bluboo S2 sebagai proyek ambisius Bluboo mengikuti tren memperluas permukaan layar.

Sempat Mati Suri, Bluboo S2 muncul Lagi dengan Produk Jadi 7

Kilas balik, Bluboo S2 sudah diumumkan sejak pertengahan Agustus 2017 lalu, itu artinya sampai hari ini sudah hampir setahun, dan baru muncul produk nyata dalam bentuk video.

Oke, lupakan Vivo dan Oppo yang punya cara sendiri untuk menjelaskan makna dari layar penuh sejati, Bluboo dengan S2 memiliki ciri khas berupa kamera berputar, sehingga kekuatan kamera baik depan dan belakangnya sama.

Sejak bentuk dummy Bluboo S2 hadir di acara MWC, asumsi kami desainnya sudah final, tapi ternyata ada sedikit perbedaan.

Silahkan disimak video berikut, mungkin agak kurang jelas karena masalah pencahayaan.

Kini Bluboo S2 diklaim punya rasio layar ke bodi mencapai 91.16, sedikit kalah dari duet Oppo dan Vivo, malah kalo melihat produk demonya, malah bezelnya terlihat besar, kami jadi ragu kalo itu beneran punya rasio diatas 90%.

Untuk spesifikasinya, sepertinya bakal tetap sama, yakni dengan layar 6 inci Full HD, Baterai 4200 mAh dan Android 8.1 Oreo. Tersedia dalam dua versi yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB, lengkap dengan USB Tipe-C.

Phablet ini punya kamera tunggal 21 Megapixel Sony IMX230 dengan lensa Carl Zeiss, diklaim untuk tahan putar balik hingga 100 ribu kali. Engsel yang kuat, diperlihatkan juga aksesoris khusus untuk mempermudah proses rotasi kamera tersebut.

Berapa harganya? bila informasi harga awal yang dirilis akurat, maka masing-masing varian tidak akan dijual lebih dari $200 dan $300, jadi sangat bejaban dengan Oppo Find X maupun Vivo Nex.

Mantaplah, harus diakui kalo Bluboo S2 memiliki potensi untuk menonjol, walaupun pengembangannya lama, tapi setidaknya tidak akan menjadi smartphone mainstream biasa, sayang kan kalo tidak dilanjutkan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply