Homtom Zoji siapkan 3 Smartphone Rugged Baru: Ada Notch-nya juga

Tahun 2018 ini Zoji – sub brand dari Homtom kurang kelihatan gaungnya, sepertinya masih fokus di produk lamanya, namun di awal Juli 2018 ini langsung menggebrak dengan tiga brand baru langsung, yakni Zoji Z9, Zoji Z11 dan Zoji Z33.

Homtom Zoji siapkan 3 Smartphone Rugged Baru: Ada Notch-nya juga 3

Sepertinya penyebab lamanya Zoji tidak merilis produk baru adalah pada hubungan dengan Homtom, belakangan ini nama Zoji ‘diserap’ sebagai salah satu varian seri atau dianggap sebagai seri ‘Zoji’ dalam jajaran produk Homtom.

Proses penggabungan Zoji ke Homtom ini tidak hanya meliputi produk, tapi juga servis dan layanan produk setelah pembelian, dan ini sudah dimulai sejak Februari 2018 ini.

Nah, mengenai ketiga produk baru ini, berita bagusnya adalah dua dari tiga produk yang disiapkan diatas bakal ditujukan untuk kelas menengah dan keatas, dan semuanya sudah mengadopsi tren kekinian termasuk dengan notch juga, keren!!

Yang pertama ada Zoji Z33 sebagai yang termurah, dibekali layar 5.7 inci Incell dengan poni pada bagian atas, serta terlindung Corning Gorilla Glass, spesifikasinya sebagai berikut

  • Mediatek MT6739 quad Core
  • 3GB RAM+32GB ROM
  • Baterai 5000mAh
  • Android 8.1 Oreo
  • Face ID / Fingerprint unlock
  • OTG / Quick Charge

Berikutnya adalah Zoji Z11 yang spesifikasinya lebih baik dan lebih ‘normal’, yakni layar 5.99 inci Incell dengan prosesor Octa Core Mediatek MT6750 dan Android 8.1 Oreo, didukung RAM 4GB, memori internal 64GB, Face ID, Fingerprint dan Baterai monster 10000 mAh.

Homtom Zoji siapkan 3 Smartphone Rugged Baru: Ada Notch-nya juga 1

Terakhir adalah Zoji Z9 sebagai sang unggulan, layar 5.7 inci Incell yang digunakan sudah terlindung Gorilla Glass, saat rilis juga sudah menjalankan Android 8.1 Oreo dan memiliki Face Unlock.

Phablet ini bakal bertenaga prosesor Octa Core Helio P23, RAM 6GB, memori internal 64GB, dual 4G On yang menjangkau jaringan global, pengukur detak jantung dan baterai 5500 mAh.

Ketiga produk diatas sudah memiliki rating IP68 rugged, yang paling duluan rilisnya kemungkinan besar adalah Zoji Z9, yang artinya gak lama lagi segmen ini akan kehadiran satu lagi produk untuk kelas menengah keatas.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply