Cakep Nih Vkworld VK4000: Smartphone Rasa Ponsel Batangan

Kalo kita mau kilas balik sekitar 10 tahun lalu, dimasa anak jaman now belum ada, waktu itu hape batangan yang merajai dunia komunikasi, bersamaan dengan PDA tentunya. Kini bila mau nostalgia sudah siap ada Vkworld VK4000.

Cakep Nih Vkworld VK4000: Smartphone Rasa Ponsel Batangan 1

Seperti yang bisa diharapkan dari Vkworld, mereka memperhatikan konsumen dengan cara yang berbeda, yaitu merilis produk di segmen yang unik dan berbeda dari biasanya, contoh lainnya ada Vkworld T2 Plus.

Kini semua smartphone sudah semuanya meninggalkan tombol fisik, kalo masih ada ya palingan cuma Blackberry saja, dan tau sendiri dia segmennya beda lagi.

Disini Vkworld VK4000 punya penampilan layaknya sebuah ponsel batangan biasa alias candybar, namun sejatinya ini merupakan smartphone Android yang sudah menjalankan sistem Oreo 8.1.

Penampilan batangan lebih kompleks ini menjadi ciri khas Rugged khas Vkworld, dan juga ada nama VK yang sama dengan VK7000. Disini juga ada fitur SOS dan Interkom, dan tentu saja rating IP68.

Fitur intinya ada papan ketuk fisik ABC alias T9 beserta tombol dial, yang beda cuma di tombol * 0 # yang terletak di bagian kanan saja.

Nah, walaupun bentuknya begini, tapi statusnya adalah smartphone, karena memiliki layar sentuh kapasitif 3.5 inci, lalu RAM 4GB dan memori internal 64GB, memiliki kamera belakang ganda dan baterai 4000 mAh.

Vkworld VK4000 ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus 2018, sampai saat itu belum diketahui spesifikasi lengkap dan harganya, tunggu aja yaa.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply