Wow, Blackview BV9500 Pro Bisa Bertahan di Kondisi Ekstrim Apapun!!

Proyek baru Blackview ini bakal mengadopsi ketangguhan smartphone rugged ke level berikutnya, adalah Blackview BV9500 Pro yang diklaim tidak bisa pecah dan tidak bisa rusak di kondiri ekstrim manapun.

Wow, Blackview BV9500 Pro Bisa Bertahan di Kondisi Ekstrim Apapun!! 6

Sebelumnya Blackview BV9500 Pro sudah diperkenalkan pada pertengahan Mei 2018 lalu, dan kini sedang memasuki tahap selanjutnya, yakni penggalangan dana. Memang penggalangan dana biasanya dilakukan saat ada ide dan mampu menjalankannya, tapi tidak ada dana.

Ya, Blackview memang perusahaan yang cukup besar, bahkan sekelas Xiaomi juga masih melakukan penggalangan dana. Jadi ini bukan sesuatu yang mengherankan.

Blackview memberikan calon konsumen untuk bisa mendapatkan diskon pembelian sebesar 20% saat berlangganan di halaman proyek resmi di Indiegogo.

Silahkan perhatikan video diatas untuk lebih jelasnya

Jadi seperti Apa Blackview BV9500 Pro?

Smartphone ini bakal memiliki fitur LAN Interkom, memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Tubuhnya terbuat dari kombinasi metal aluminium, plastik keras dan juga karet untuk ketahanan terhadap benturan.

Wow, Blackview BV9500 Pro Bisa Bertahan di Kondisi Ekstrim Apapun!! 2

Diklaim kalo Blackview BV9500 Pro ini bisa bertahan di kondisi ekstrim manapun, mulai dari kondisi suhu ekstrim, cuaca dan bahkan tekanan.

Detail kekuatannya memang belum semua diungkap, tapi untuk kelas blackview yang selalu bermain di kelas rugged, maka hal ini jelas sangat spesial.

Spesifikasinya juga mumpuni, berupa layar 5.7 inci Full HD dengan rasio 18:9 dan prosesor 2.5Ghz Octa Core Mediatek MT6763T Helio P23, RAM 6GB serta memori internal 128GB.

Phablet ini menjalankan Android 8.1 Oreo dan dilengkapi NFC. Kapasitas baterai mencapai 10000 mAh dengan fast charging 12V/2A serta sudah mendukung Wireless charging 5V2A dengan standar Qi.

Wow, Blackview BV9500 Pro Bisa Bertahan di Kondisi Ekstrim Apapun!! 1

Tersedia kamera belakang ganda 16 Megapixel dengan sensor Sony IMX298 dan LED Flash, sedangkan di depan ada 13 Megapixel Samsung S5K3L8 dengan beautifikasi.

Bila tidak ada halangan, Blackview BV9500 Pro akan mulai dirilis pada akhir Juni atau Juli 2018 ini dengan harga di kisaran $300.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours
  1. 1
    gate borsası

    I am a website designer. Recently, I am designing a website template about gate.io. The boss’s requirements are very strange, which makes me very difficult. I have consulted many websites, and later I discovered your blog, which is the style I hope to need. thank you very much. Would you allow me to use your blog style as a reference? thank you!

Leave a Reply