Ulefone UF002: Wireless Fast Charger Keren dengan Cover Kulit

Seiring dengan dukungan wireless charging pada produk mereka, kini mulai banyak produsen smartphone juga merilis wireless charger alias pengisi daya nirkabel, salah satunya adalah Ulefone dengan andalannya yang bernama UF002.

Ulefone UF002: Wireless Fast Charger Keren dengan Cover Kulit 7

Beberapa produk terbaru dari Ulefone yang dirilis dengan wireless charging, diantaranya adalah Ulefone Armor X dan Ulefone Power 5, keduanya merupakan generasi baru smartphone yang diperkenalkan pada acara MWC 2018 lalu.

Jadi disini Ulefone UF002 berfungsi sebagai pendukung dari keduanya saja, dan dari kedua produk tersebut sebenernya juga sudah ada versi bundlingnya.

Ulefone UF002, penampilannya memang keren, tipis cuma 6.5mm dengan bobot cuma 85 gram. Menggunakan tekstur kulit diatas dan ring silikon di belakang untuk meningkatkan grip sehingga meminimalkan resiko bergeser hingga terjatuh saat sedang mengisi daya.

Ulefone UF002: Wireless Fast Charger Keren dengan Cover Kulit 5

Wireless Charging ini sudah standar Qi dengan kecepatan mengisi daya di kondisi normal 5V/2A, sedangkan kecepatan maksimalnya hingga 9V/2A.

Tentu saja kompatibilitas wireless charging ini sangat luas, tidak hanya untuk produk Ulefone sendiri, tapi juga Samsung Apple, dan mayoritas smartphone Android lainnya.

Baca juga: Spesifikasi Ulefone Power 5 dengan Baterai 13000 mAh dan Wireless charging

Ulefone UF002: Wireless Fast Charger Keren dengan Cover Kulit 3

Jarak pengisian daya yang ditoleransi mencapai maksimal 8mm antara unit smartphone dan permukaan wireless charging, jadi tidak perlu melepas cover dan pelindung smartphone saat mengisi.

Fitur lain di Ulefone UF002 adalah lampu LED Indikator charging serta 12 perlindungan keamanan saat mengisi daya.

Ulefone UF002: Wireless Fast Charger Keren dengan Cover Kulit 1

Harga Ulefone UF002 adalah $15.99 atau setara dengan 250 ribu Rupiah, tersedia dalam warna hitam dan putih krem. Bila membeli secara bundling dengan unit smartphone, maka harganya turun menjadi $13.99 saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply