Sharp Indonesia Siapkan Smartphone 4 Kamera: Infocus Snap 4 ??

Sharp Indonesia memberi sinyal kalo mereka akan segera merilis smartphone dengan 4 kamera alias Quad Camera, tapi sejauh ini baik di dalam dan luar negeri belum ada produk Sharp dengan 4 Kamera, maka bila melirik lebih jauh akan ketemu InFocus Snap 4.

Sharp Indonesia Siapkan Smartphone 4 Kamera: Infocus Snap 4 ?? 7

Ya, sudah biasa bahwa smartphone Sharp yang ada di Indonesia merupakan hasil rebranding dari produk-produk Infocus, seperti sebelumnya ada Sharp Pi dan Sharp R1s sebagai hasil rebranding Infocus A3 dan Infocus Turbo 5 Plus.

Nah, hal yang sama dengan InFocus Snap 4 yang sejauh ini kemungkinan besar merupakan satu-satunya smartphone 4 kamera baik itu dari kubu Sharp maupun InFocus.

Maka dari itu, bahwa produk Sharp dengan 4 kamera kali ini adalah hasil rebranding dari InFocus Snap 4, hal ini diperkuat dengan kode IF9003 yang sudah lulus TKDN sejak Januari 2018 lalu, dimana IF9003 merupakan kode dari InFocus Snap 4.

Sharp Indonesia Siapkan Smartphone 4 Kamera: Infocus Snap 4 ?? 1

Well, sejauh ini semua prodiksi kami mengenai bakal produk Sharp di Indonesia 100% akurat. Cuma yang ini masih kurang yakin.

Kok kurang yakin? hal ini karena InFocus juga diketahui akan merilis produk baru lagi dalam waktu dekat, sebuah smartphone kamera. Tapi sejauh ini tidak pernah ada smartphone Infocus yang dirilis bersamaan dengan dengan Sharp Indonesia.

Lalu kenapa kok Smartphone InFocus bisa menjadi smartphone Sharp? langsung saja dibaca penjelasannya disini.

Spesifikasi InFocus Snap 4

InFocus Snap 4 sudah dirilis sejak Oktober 2017 dengan market pertama di India, dibekali layar 5.2 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel, yang tipe layarnya merupakan versi lama.

Sharp Indonesia Siapkan Smartphone 4 Kamera: Infocus Snap 4 ?? 3

Smartphone ini dibekali prosesor 1.5Ghz Octa Core Mediatek MT6750 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB lengkap dengan slot kartu SD. Ada kemungkinan yang dirilis di Indonesia nanti adalah versi RAM 3GB + 32GB.

InFocus Snap 4 masih menjalankan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka pengguna Smile UX yang biasa ada di seri Sharp Aquos.

Tersedia 4 kamera, dua di belakang adalah kombinasi 13MP + 8MP dengan LED Flash, sedangkan di depan ada dua juga yaitu 8MP + 8MP.

Konektivitas yang dimiliki adalah 4G LTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Mikro USB 2.0. InFocus Snap 4 memiliki fingerprint di belakang dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sharp Indonesia Siapkan Smartphone 4 Kamera: Infocus Snap 4 ?? 5

Harga Infocus Snap 4 versi 4GB/64GB di India adalah INR 8849 atau setara dengan 1,9 juta Rupiah. Perkiraan kami nanti bila dirilis di Indonesia bakal di kisaran 2 juta lebih dikit.

Selain itu, ada kemungkinan juga namanya berubah, seperti yang terjadi di Sharp Pi dan Sharp R1s.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply