Inilah Spesifikasi Elephone S8 Pro dan Elephone A4 Pro: Keren Banget!!

Ada dua lagi produk lain yang juga diperkenalkan di acara HKGS 2018, yakni Elephone S8 Pro dan Elephone A4 Pro, keduanya merupakan versi “Pro” dari varian non pro yang saat ini sudah lebih dulu eksis.

Inilah Spesifikasi Elephone S8 Pro dan Elephone A4 Pro: Keren Banget!! 9

Sesuai namanya, Elephone S8 Pro merupakan versi lebih tinggi dari Elephone S8, sama pula dengan Elephone A4 Pro yang lebih bagus dibanding Elephone A4, dan keduanya tidak akan lama menunggu sampai dirilis resmi.

Elephone S8 Pro sudah beberapa kali dibahas, disebutkan kalo bakal menggunakan fingerprint di layar, tapi ternyata tidak, posisi itu dipindah ke bagian rangka samping.

Disebutkan bahwa Elephone S8 Pro bakal dibekali layar 6.01 inci 18:9 AMOLED tri-bezel-less FHD dan bertenaga prosesor Snapdragon 660, tersedia dua varian memori, yakni RAM 4GB + 64GB dan RAM 6GB + 128GB.

Phablet ini juga dilengkapi kamera belakang ganda 13MP + 13MP, Wirelss charging dan menjalankan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka pengguna Elephone OS.

Sementara untuk Elephone A4 Pro, desainnya masih sama persis dengan Elephone A4, bahkan ukuran layarnya sama-sama 5.85 inci tipe 19:9, namun kali ini dibekali prosesor 2.0Ghz Octa Core Helio P23 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Didukung kamera belakang 16MP dengan LED Flash, dan kamera depan 8MP, phablet ini bakal dibekali baterai yang sama, fingerprint di rangka samping, serta menjalankan Android 8.1 Oreo dengan Elephone OS.

Inilah Spesifikasi Elephone S8 Pro dan Elephone A4 Pro: Keren Banget!! 1

Elephone S8 Pro kemungkinan dirilis sekitar Juni – Juli 2018, sedangkan A4 Pro bisa lebih cepat lagi. Kayaknya inkonsistensi Elephone kembali kumat seperti yang dulu pernah terjadi.

Perkiraan harga? untuk Elephone A4 Pro berada di kisaran $169 – $179, sedangkan untuk S8 Pro sekitar $199 untuk varian RAM 4GB, dan $279 untuk varian RAM 6GB.

GadgetEvo – sumber

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply