Demo Dual 4G LTE di Umidigi A1 Pro: Juga Rilis Warna Silver Limited Edition

Oke, sekarang saatnya demo fitur, yakni Dual 4G LTE dari Umidigi, seperti yang kita ketahui, ada tiga smartphone terbaru mereka yang dirilis dengan fitur Dual 4G LTE, jadi ada 2 sinyal 4G yang hidup secara bersamaan, yakni Umidigi A1 Pro, Z2 dan Z2 Pro.

Demo Dual 4G LTE di Umidigi A1 Pro: Juga Rilis Warna Silver Limited Edition 1

Jaman sekarang semua hape sudah Dual SIM, kecuali di Amerika, bahkan ada juga yang sampai Tripel SIM. Nah, Di jaman sekarang, smartphone Dual SIM masih belum optimal, karena biasanya cuma 1 SIM saja yang bisa 4G, sedangkan SIM 2 cuma 2G/3G saja.

Kini banyak produsen chipset yang menambahkan dukungan Dual SIM Dual 4G VoLTE On untuk meningkatkan kepuasan dan jangkauan pengguna internet dan interaksi dengan smartphone, khususnya telpon dan berselancar di dunia maya.

Selain kualitas telpon yang lebih baik, efektifitas penggunaan smartphone juga meningkat, misalnya mau pindah-pindah operator data, maka tidak perlu lagi ribet mencopot slot SIM atau melepas back cover, cuma tinggal diubah di pengaturannya saja.

Seperti apakah? coba disimak video Demo Umidigi A1 Pro dengan Dual 4G LTE On

Disitu yang jadi perbandingan adalah Umidigi A1 Pro sebagai perwakilan Dual 4G On, dan Umidigi S2 yang belum mendukung fitur tersebut. Ada juga penampakan asli Umidigi Z2 disitu.

Nah, teka-teki mengenai warna silver krom di Umidigi A1 Pro sudah terjawab, karena warna tersebut didaulat sebagai varian Limited Edition, dan harganya juga sama-sama $99 dan dijual mulai 28 Mei 2018.

Demo Dual 4G LTE di Umidigi A1 Pro: Juga Rilis Warna Silver Limited Edition 3

Umidigi A1 Pro dibekali layar 5.5 inci HD 18:9 dengan prosesor 1.5Ghz Quad Core MT6739 terbaru, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera belakang ganda 13MP + 5MP, kamera depan 5MP, baterai 3150 mAh, Face ID, Android 8.1 Oreo dan USB Tipe-C.

Smartphone ini cukup laris manis dan peminatnya di Indonesia cukup tinggi, mungkin karena kelebihannya dibanding harga.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply