Smartphone Flagship Murah Koolnee K3 Diumumkan: Ada Wireless Charging

Yang namanya produk flagship biasanya selalu diminati, itulah industri gadget, pemain lama dengan reputasi yang bagus selalu mendapatkan porsi pemberitaan lebih, khususnya bila itu produk mahal mereka, tapi gimana dengan smartphone flaghsip murah seperti Koolnee K3?

Smartphone Flagship Murah Koolnee K3 Diumumkan: Ada Wireless Charging 1

Ya, sepertinya Koolnee menawarkan solusi bagi yang pingin fitur dan spesifikasi flagship namun duit dalam kantong terbatas. Dari jaman dulu sampai sekarang, kekurangan dari smartphone flagship adalah harganya yang mencekik.

Yeah, memang sih… kita akan mendapatkan produk sesuai dengan duit yang dikucurkan, tapi masalah dana itu sesuatu yang tidak dapat ditoleransi, biar bagaimanapun duit 3 juta gak akan sanggup mendapatkan Samsung Galaxy S9.

Di kasus ini, Koolnee sepertinya memberikan harapan baru, brand yang masih seumur kecambah namun sudah merilis produk-produk fenomenal dan kekinian dengan harga murah macam Koolnee K1 dan K1 Trio.

Bila kita beranggapan kalo seri K dari Koolnee ditujukan untuk kelas menengah keatas, maka nama Koolnee K3 sudah tentu akan memiliki spesifikasi bagus dan juga harga yang bersahabat.

Diketahui kalo Koolnee K3 ini bakal memiliki fitur-fitur yang memiliki potensi peminat tinggi jaman sekarang, seperti layar 6 inci 18:9 beresolusi Full HD, lalu Face ID dan juga Wireless Charging yang biasanya cuma ada di smartphone kelas atas.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya, namun mengenai harganya, Koolnee menyebut bahwa ini bakal menjadi smartphone yang lebih murah untuk kelas spesifikasi yang dimilikinya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply