Infinix Segera Hadirkan 2 Smartphone Baru: Seri Note 5 terbaru?

Per tanggal 9 April 2018 ini, Infinix memunculkan dua kode baru yang sepertinya belum pernah muncul sebelumnya, dan kemungkinan besar bakal dirilis di Indonesia, well… langkah tepat untuk Infinix supaya lebih aktif di 2018.

Infinix Segera Hadirkan 2 Smartphone Baru: Seri Note 5 terbaru? 1

Namanya saja produk baru, tentunya bakal lebih kekinian dengan menggunakan layar tipe 18:9, jelas kalo tipe layar standar baru ini punya keuntungan lebih banyak dan lebih efektif memaksimalkan potensi visual di smartphone.

Nah, kedua produk baru yang terdeteksi adalah X604 dan X608, dan karena Infinix tidak punya sistem pemberian kode yang teratur, maka nama dan kelas produk ini sangat sulit terdeteksi.

Namun ada Geekbench yang menyebutkan bahwa X604 bakal dibekali prosesor MT6763V alias Mediatek Helio P23 dengan RAM 3GB serta menjalankan Android 8.1 Oreo terbaru.

Rentang spesifikasi ini mengacu ke Infinix Note series, dan secara penamaan harusnya sampai di Infinix Note 5, lompatan prosesornya cukup jauh, dari MT6753 ke Helio P23. Bila ini beneran Note 5, maka lumayan juga.

 Infinix Segera Hadirkan 2 Smartphone Baru: Seri Note 5 terbaru? f

Berikutnya adalah X608 yang jua diketahui akan menjalankan Android Oreo, yang ini benar-benar tidak diketahui, tapi ada dugaan kalo ini merupakan seri Note 5 lainnya, misalnya versi ‘Note 5 Pro’.

Berhubung masih sangat abu-abu, maka lebih baik menunggu. Karena dugaan lain mengarahkan ke seri produk yang 100% baru, prediksi kami rilisnya masih di Q2 2018 ini.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply