Dapatkan Gome K1 di Tomtop Cuma 1,7jt: Smartphone Iris Scanner RAM 4GB

Persaingan antara brand asal Cina memang panas, maka untuk mendapatkan peminat harus berusaha untuk tampil menonjol, setidaknya perbandingan harga dan spesifikasi harus bagus, misalnya di Gome K1 ini.

Dapatkan Gome K1 di Tomtop Cuma 1,7jt: Smartphone Iris Scanner RAM 4GB 1

Gome K1 menghadirkan fitur keamanan biometrik berupa pemindai Iris mata, terletak di dalam tubuh tipis metal cuma 7.6mm saja, sisi ergonomisnya sangat bagus berkat sudut dan cover belakang melengkung.

Harga awal saat Gome K1 dirilis adalah $149 atau sama dengan 2 Juta Rupiah, tapi via partner kami Tomtop langsung memberikan penawaran yang sangat bersahabat, yakni $127 atau setara dengan 1,7 Juta Rupiah untuk versi memori internal 64GB.

Lebih spesial lagi karena ada kupon diskon YYMRS64 untuk mendapatkan potongan sebesar $6, jadi harga final bakal jadi lebih murah lagi.

Klik untuk Menuju Gome K1

Jangan lupa sertakan kupon diskon YYMRS64 supaya bisa dapet lebih murah. Oh iya, Smartphone ini juga menyediakan versi memori internal 128GB dengan harga cuma 2 Juta Rupiah saja, murah abiss!!

Spesifikasi Gome K1

Gome K1 memiliki layar 5.2 inci berelusi Full HD dan menggunakan tepian kaca 2.5D, bertenaga prosesor 2.3Ghz Mediatek Helio P20 dengan GPU Mali T880 MP2. Saat ini masih menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone ini didukung RAM 4GB dan dua opsi memori internal, yaitu 64GB dan 128GB, masih ada slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB

Dapatkan Gome K1 di Tomtop Cuma 1,7jt: Smartphone Iris Scanner RAM 4GB 3

Tersedia kamera belakang 16 Megapixel f/2.0 dengan LED Flash dan sanggup merekam video hingga kualitas 4K, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel untuk selfie.

Konektivitas yang tersedia adalah Dual Nano SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS dan USB Tipe-C. Kapasitas baterainya mencapai 3500 mAh dengan fast charging 5V/5A.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply