Tampilan dan Spesifikasi Elephone A4 Pro Lebih Baik dari Rencana

2018 adalah tahunnya cekungan di layar atau biasa disebut Notch, kalo disini yang terbaru diumumkan ada Elephone A4 Pro yang merupakan smartphone Elephone pertama yang menggunakan Notch ini.

Tampilan dan Spesifikasi Elephone A4 Pro Lebih Baik dari Rencana f

Smartphone Elephone pertama? berarti nantinya bakal ada yang lainnya yang menggunakan Notch? ya betul!, menurut keterangan Elephone begitu, dan itu artinya kedepannya mereka bakalan fokus ke tren ini.

Diketahui kalo Elephone A4 memang sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu, sedangkan yang sekarang adalah A4 Pro, dan Elephone sudah bilang kalo smartphone ini bakal menjadi yang termurah, entah termurah dalam kategori apa yang dimaksud?

Spesifikasi yang diketahui adalah bakal menampilkan layar lebih kecil, sekitar 5.5 atau 5.7 inci dengan rasio 18:9, bertenaga prosesor Helio P23. Bila kriteria diatas yang dimaksud, maka kami menduga kalo memori yang digunakan punya konfigurasi 3GB + 32GB.

Inkonsistensi Elephone memang terkenal di kalangan pecinta gadget, maka dari itu kita tidak bisa berharap banyak mengenai smartphone ini. Detail lengkapnya akan hadir pada saat rilis resmi di akhir Maret atau April 2018 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply