Super Diskon ZTE Nubia Z17 Mini Cuma 2,4 Juta Saja di Tomtop

ZTE Nubia Z17 Mini merupakan salah satu smartphone berperforma tinggi tapi punya tubuh yang termasuk mungil. Ya, salah satu yang bisa dioperasikan dengan satu tangan dengan batas toleransi tertinggi mencapai 5.2 inci.

Penawaran Diskon ZTE Nubia Z17 Mini versi 4GB/64GB Cuma 2,4 Juta Saja 1

Smartphone ini memang sudah dirilis pertama kali di negara asalnya pada April 2017 lalu, tapi walaupun hampir setahun, spesifikasinya tidak kadaluarsa, malah semakin diburu karena harganya makin turun. Maka dari itu tim GadgetEvo kembali menebar kupon diskon secara khusus untuk ZTE Nubia Z17 Mini.

Saat versi RAM 4GB/64GB dirilis, harganya mencapai $250, tapi sekarang tidak sulit untuk menemukannya dengan harga dibawah $190. Salah satunya di Tomtop yang menjualnya seharga $182 atau setara 2,5 Juta Rupiah. Dan partner kami tersebut juga memberikan kode kupon WDZ17 untuk mendapatkan potongan $7.

Langsung saja Menuju ke Tomtop untuk membeli ZTE Nubia Z17 Mini

Jadinya dengan kode WDZ17 harga final menjadi $175.99 atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah, tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Emas.

Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z17 Mini

ZTE Nubia Z17 Mini dibekali layar 5.2 inci Full HD dan menggunakan tepian kaca 2.5D, saat ini menjalankan Android Marshmallow dengan antarmuka pengguna Nubia UI.

Prosesor yang digunakan adalah Octa Core Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Masih ada slot ekspansi via kartu SD maksimal 200GB.

Penawaran Diskon ZTE Nubia Z17 Mini versi 4GB/64GB Cuma 2,4 Juta Saja g

Alasan kenapa ZTE Nubia Z17 Mini disebut sebagai smartphone spesialis kamera adalah karena keunggulannya di aspek fotografi, di belakang ada duet 13MP RGB untuk mengambil warna + 13MP Mono yang bertugas mengambil detail dan cahaya, lalu didukung PDAF dan LED Flash.

Sementara di depan ada 16 Megapixel dengan f/2.0 dan Screen Flash. Begitu banyak mode dan filter disini, bahkan beautifikasinya bisa 10 tingkat.

Konektivitas yang didukung adalah 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, GLONASS dan USB Tipe-C. Kapasitas baterai yang tertanam mencapai 2950 mAh dan diklaim sanggup bertahan hingga 2 hari di penggunaan normal.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply