Muncul Bocoran Vivo V9 akan Rilis di Indonesia: Punya Kamera Selfie 24MP

Sebuah smartphone Vivo yang belum dirilis di dunia, yang nantinya akan bernama Vivo V9 terdeteksi di sebuah baliho di Indonesia, dengan mbak Agnes Monica di dalamnya, ini memang kesannya mengejoetkan dan mengagumkan.

Muncul Bocoran Vivo V9 akan Rilis di Indonesia: Punya Kamera Selfie 24MP 1

Coba kilas balik sebelumnya, pada pertengahan November 2017 lalu ada Vivo V7 series yang baru saja dirilis, itu artinya sampai tulisan ini dimuat, cuma berselang 3 setengah bulan saja!.

Desain Vivo V9, bila benar seperti itu, memang keren!, bezelnya tipis dan memperlihatkan ada tukik / cekungan alias notch pada bagian atasnya, mirip dengan iPhone X.

Saat ini cekungan di layar atas memang sedang mengalami kenaikan tren, hampir seluruh brand dunia berlomba-lomba menghadirkan smartphone jenis ini, mulai dari Xiaomi, Asus, Huawei dan banyak lagi.

Disitu juga tertulis “New 24MP Selfie”, meskipun angka ini sama dengan Vivo V7, namun tulisan “New” ini bisa berarti menggunakan sensor atau teknologi yang lebih baru, entah seperti apa nantinya.

Kemudian bila melihat gambar produk ini, bila skala nya benar maka ukuran layar berada di kisaran 6 atau 6.5 inci. Oke, entah kapan Vivo V9 ini dirilis, mungkin secepatnya, yaahh… namanya saja tren gadget, terlalu cepat berubah.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply