Smartphone Rugged Pertama Leagoo: XRover dengan RAM 6GB!!

Tampaknya segmen smartphone Rugged IP68 terlalu gurih untuk dihiraukan, hingga bahkan brand sekelas Leagoo yang belum pernah merilis smartphone Rugged sebelumnya juga ikutan, namanya adalah Leagoo XRover.

Leagoo Siapkan Smartphone Rugged Bernama XRover: RAM 6GB!! fd

Semakin banyak brand yang berkecimpung di dunia smartphone rugged, sehingga kompetisinya akan semakin ketat dan semakin menguntungkan konsumen. Bahkan orang Indonesia saja doyan banget smartphone tipe ini.

Melihat penampilannya diatas, terlihat begitu berbeda dengan smartphone Rugged yang ada sebelumnya, berkesan fresh dan punya karakteristik tersendiri, dan juga terlihat cukup langsing.

Leagoo XRover ini bakal dibekali layar 5.72 inci dengan aspek rasio 18:9 dan bertenaga prosesor 2.0Ghz Octa Core Mediatek Helio P23. Didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Leagoo mengklaim kalo XRover ini bakal menjadi smartphone Rugged Helio P23 pertama dengan layar 18:9 dan memori 6GB + 128GB.

Sepertinya klaim ini agak berlebihan, karena sudah ada Doogee S50 dengan spesifikasi serupa dan sudah dirilis lebih dulu, juga Vernee V2 yang punya spesifikasi serupa dan kemungkinan bakal dirilis lebih dulu.

Nah, Leagoo XRover ini bakal rilis di suatu tanggal di bulan April 2018, harga dan spesifikasinya juga akan tau saat itu, jadi lebih baik ditunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours
  1. 2
    gate io türkiye

    At the beginning, I was still puzzled. Since I read your article, I have been very impressed. It has provided a lot of innovative ideas for my thesis related to gate.io. Thank u. But I still have some doubts, can you help me? Thanks.

Leave a Reply