4 Alasan Untuk Memilih Infinix Hot S3 X573

Bisa dibilang kalo Infinix Hot S3 X573 merupakan jawaban oleh pertanyaan yang sering dilontarkan para penggemarnya, yakni kapan Infinix akan merilis smartphone dengan chip Snapdragon, sepertinya memang di Indonesia sudah pada fanatik Snapdragon.

4 Alasan Untuk Memilih Infinix Hot S3 X573 1

Infinix Hot S3 merupakan phablet Dual Nano SIM dengan ukuran layar 5.7 inci. Dan karena ini adalah phablet tipe 18:9 maka resolusinya menjadi HD 1440 x 720 pixel serta diklaim punya rasio layar ke bodi yang mencapai 81%.

Phablet ini ditenagai prosesor 1.4Ghz Octa Core Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505, didukung RAM 3GB dengan internal 32GB yang masih bisa ditambah via slot ekspansi kartu SD hingga 128GB.

Disini Infinix mencoba merangkum 4 alasan untuk membeli Infinix Hot S3 X573

OS Android Oreo Terbaru

Infinix termasuk salah satu brand paling konsisten untuk urusan sistem operasi terbaru dan menyediakan pembaruan ke perangkat lamanya, hal ini memang pantas di apresiasi, lalu untuk urusan antarmuka pengguna, Infinix Hot S3 menyediakan XOS 3.0 Hummingbird

Kamera Selfie 20MP Sony IMX376

Seri S dari Infinix memang ditujukan untuk penggemar selfie, maka dari itu dengan sensor Sony IMX376 20MP dan ditemani dual LED Flash, maka selfie bisa dimana saja dan di kondisi apapun, siang oke… malam pun mantap.

Infinix Hot S3 versi RAM 3GB, Kamera Selfie 20 MP Dirilis: Cuma 1,9 Juta f

Baterai 4000 mAh

Kapasitas baterainya lebih besar dibanding generasi sebelumnya, tapi konsekuensinya jadi memiliki tubuh yang lebih panjang dan tebal, karena kapasitas baterai lebih besar, maka otomatis waktu guna menjadi lebih panjang.

Punya 3 Slot Kartu

Smartphone jaman sekarang biasanya selalu memberikan pilihan untuk slot kedua, mau dipasang kartu SIM atau Kartu SD. Nah, di Infinix Hot S3 ini tersedia 3 slot kartu, terdiri dari dua slot kartu SIM dan satu lagi slot kartu SD, jadi tidak perlu lagi dilema mau pilih mau pakai dua operator atau mau memori besar.

Saat ini Infinix Hot S3 dijual dengan harga Rp. 1.899.000,- alias 1,9 juta Rupiah, kalo di marketplace bakal nemu yang lebih murah lagi. Kedepannya kami juga berharap supaya varian RAM 4GB bakal dirilis di Indonesia.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply