Pemilik Baterai 13000 mAh: Ulefone Power 3 Max Siap Hadir di MWC 2018

Tak disangka kalo Ulefone beneran serius menggodok calon smartphone dengan baterai terbesar sedunia, nantinya akan bernama Ulefone Power 3 Max dan sebenernya sudah muncul kisi-kisinya sejak awal Oktober 2017 lalu.

Pemilik Baterai 13000 mAh: Ulefone Power 3 Max Siap Hadir di MWC 2018 1

Yeah, lupakan Doogee BL12000 series dengan baterai 12000 mAh, atau Oukitel K10 dengan baterai 11000 mAh, kini saatnya yang lebih besar lagi, 13000 mAh, kira-kira bisa tahan berapa lama yaa?

Memang sih, kebutuhan akan smartphone dengan baterai besar sudah tidak lagi bisa ditunggu, prosesor makin kuat saja, kualitas layar semakin besar dan membaik dari waktu ke-waktu, aplikasi dan sistem operasi berkembang pesat, bahkan memori juga sudah 2X lebih besar dari dua tahun lalu.

Membuat baterai kapasitas besar sebenernya mudah, cuma kekurangannya adalah, semakin besar kapasitas baterai smartphone, maka makin tebal dan berat tubuhnya, sementara untuk disebut sebagai smartphone atau phablet, ada batas ukurannya.

Tapi bila melihat penampilan Ulefone Power 3 Max pada gambar diatas? kok langsing ya!,,, waahh… boleh juga nih, mungkin ukuran tubuhnya sedikit lebih besar dan berat, tapi itu bisa dianggap wajar dan rasional.

Ulefone Power 3 yang standar dengan baterai 6080 mAh memang bisa bertahan selama 3 hari di penggunaan normal, maka ekspektasi kami adalah Power 3 Max ini bisa bertahan di penggunaan normal selama 6 hari atau mungkin seminggu.

Spesifikasinya belum diumumkan, tapi prediksi kami performa dan fiturnya tidak akan jauh beda dengan Power 3 yang biasa. Perkenalan pertama phablet ini diharapkan akan mengambil tempat di acara MWC 2018, kita tunggu saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply